Kabar Artis

Susul Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Siap Investasi Rp 10 Miliar ke Brand Fesyen Lokal Indonesia?

Susul Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Siap Investasi Rp 10 Miliar ke Brand Fesyen Lokal Indonesia?

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Raffi Ahmad ketika ditemui disela jumpa pers Erigo-X, di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8/2022) malam. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Deddy Corbuzier mengejutkan publik, setelah memutuskan untuk melakukan investasi ke brand fesyen lokal Erigo, milik Muhammad Shadad.

 

Kabarnya, Deddy Corbuzier mengeluarkan uang Rp 10 Miliar untuk investasi kepada brand fesyen lokal yang tengah diminati masyarakat Indonesia itu.

 

Mengetahui kabar tersebut, Raffi Ahmad berencana mengikuti jejak Deddy Corbuzier, untuk melakukan investasi ke brand lokal milik Muhammad Shadad.

 

"Iya, gua akan investasi ke Shadad. Memang udah lama sebenarnya mau ada kerjasama dengan dia, cuma memang waktu aja ada kendala," kata Raffi Ahmad ketika ditemui disela jumpa pers Erigo-X, di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8/2022) malam.

 

"Nih ya Dad, gua benar nih akan investasi ke lu," sambungnya.

Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo pun kaget mendengar pernyataan Raffi yang punya rencana untuk investasi di perusahaan fesyennya.

 

"Sebenarnya ada obrolan singkat tadi. Tapi kami belum ada kesepakatan dan rencananya mau kami obrolin di Amerika Serikat," ucap Muhammad Sadad.

 

"Ya kalau memang jadi kami memyambut dengan baik. Cuma belum deal ya investasi ini baru rencana," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved