Depok Hari Ini

Masuk Bursa Pilkada Depok 2024, Yeti Wulandari Ingin Fokus Antarkan Prabowo Jadi Presiden RI ke-8

Yeti Wulandari pilih fokus mengantarkan Prabowo Subianto jadi Presiden Republik Indonesia ketimbang memikirkan pencalonan dirinya pada Pilkada Depok

TribunnewsDepok.com/Vini Rizki Amelia
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Yeti Wulandari saat ditemui di ruang kerjanya, Gedung DPRD Kota Depok, Cilodong, Selasa (14/12/2021). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Meski masih dua tahun lagi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2024 berlangsung, namun Partai Gerindra Kota Depok telah menelurkan empat nama yang masuk dalam bursa pencalonan Wali Kota Depok.

Keempat nama tersebut yakni anggota DPR RI Nurodji, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Yeti Wulandari, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Haris Bobihoe.

Serta Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021.

Semua nama tersebut merupakan kader dari partai yang dikomandoi Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto selaku pendiri Gerindra.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Kota Depok Yeti Wulandari Jadi Aktivis, Sering Diteriaki Polisi Disuruh Pulang

“Soal Pilkada, masih terlalu dini untuk dipikirkan,” kata Yeti Wulandari kepada TribunnewsDepok.com, Rabu (24/8/2022).

Ibu tiga orang anak ini pun mengaku bila dirinya tengah fokus untuk mengantarkan Prabowo Subianto sebagai orang nomor satu di Indonesia menggantikan Jokowi.

Ya, beberapa waktu lalu Prabowo memang memastikan akan kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Baca juga: Dipuji Prabowo Sebagai Kader yang Loyal, Ariza : Bukan Sesuatu yang Luar Biasa, Memang Tugas Kita

"Saat ini saya fokus untuk menghantarkan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto untuk mendapatkan amanah dari seluruh rakyat Indonesia menjadi Presiden Republik Indonesia ke-8," tegas Yeti.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Depok Hamzah mengatakan keempat orang tersebut adalah kader terbaik yang dimiliki Gerindra untuk menjadi orang nomor satu di Kota Depok.

"Gerindra terus mempersiapkan diri untuk memenangkan kontestasi pada pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang dan menargetkan 14 kursi DPRD termasuk Pilkada Depok," tuturnya.

Baca juga: DPC Gerindra Gugat Prabowo ke PN Jaksel karena Lamban Pecat Taufik, Ariza Minta Kader Patuh

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved