Liga 1

Alfredo Vera: Meski Kalah Saya Tetap Bangga dengan Pemain Persita Tangerang yang Telah Berjuang

Saya sangat bangga dengan pemain kami. Mereka sangat luar biasa waluapun kita tidak mendapatkan poin

Editor: Umar Widodo
Istimewa
Angel Alfredo Vera pelatih Persita Tangerang tetap bangga dengan para pemainnya yang sudah bermain dengan semangat dan akhirnya kalah 0-1 dari Persija 

Laporan Wartawan TribunBekasi.com, Joko Supriyanto

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Persita Tangerang harus menelan kekalahan di injury time, setelah Persija Jakarta mendapatkan gol dari titik putih. Skor akhir pertandingan 1-0 membuat skuad Macan Kemayoran meraih tiga poin.

Gol Macan Kemayoran dicetak oleh striker asing asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal yang dengan baiknya mempatkan bola di sisi pojok kanan yang dijaga Dhika Bayangkara.

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera mengatakan meski kalah melawan skuad Persija pada pekan ke 6 Liga 1 2022/2023, namun ia mengaku cukup bangga dengan permainan anak asuhnya hingga akhir pertandingan.

"Saya sangat bangga dengan pemain kami. Mereka sangat luar biasa waluapun kita tidak mendapatkan poin," kata Alfredo Vera di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (24/8/2022).

Diungkapkan oleh Alfredo, sepanjang pertandingan hingga akhir babak anak asuhnya menampilkan permainan yang sangat baik.

Persija vs Persita 9
Ghozali Siregar (tengah) gelandang Persita Tangerang dikawal ketat para pemain Persija Jakarta

Namun, memang setiap pertandingan ada beberapa kesalahan yang pasti terjadi, hal itu tak membuat dirinya menyalahkan anak asuhnya, karena harus menelan kekalahan di titik putih.

"Memang kadang kadang ada sesuatu yang tidak diinginkan, ada hal-hal kecil yang bisa terjadi," kata Alfredo.

Dengan kekalahan dari skuad Macan Kemayoran pada Rabu (24/8/2022) malam di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Baca juga: Thomas Doll Beri Pesan Pemain Persija Jakarta Jangan Anggap Remeh Persita Tangerang

Persita Tangerang, saat ini masih bertahan di posisi empat klasemen sementara dan masih mengumpulkan 12 poin.

Seperti diketahui, Gol Abdulla Yusuf Helal membuat Persija memetik kemenangan 1-0 atas Pendekar Cisadane di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Striker asal Bahrain itu memberikan kemenangan bagi Persija Jakarta usai berhasil memanfaatkan hadiah penalti yang diberikan wasit Agus Fauzan Arifin di menit akhir pertandingan. (JOS)

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved