Kabar Artis

Rilis Lagu I Wanna Be Loved, Safira Dedikasikan Karyanya untuk Para ODHIV

Rilis Lagu I Wanna Be Loved, Safira Dedikasikan Karyanya untuk Para ODHIV

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Safira Ramadhani 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Sukses meraih mimpinya lulus dari Fakultas Kedokteran, Safira kini menekuni mimpinya menjadi penyanyi profesional.

 

Safira pun menandai kiprahnya di dunia musik dengan merilis single 'I Wanna Be Loved', yang dibantu oleh arranger bernama Gatz.

 

"Pastinya senang lagu ini sudah di rilis. Meski aku dokter, aku cuma ingin berkarya dan laguku bisa dinikmati semua orang," kata Safira dalam jumpa pers di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022).

 

Safira menyebut lirik lagu I Wanna Be Loved ini terinspirasi dari kisah para pejuang Orang Dengan HIV (ODHIV) yang bercerita tentang seorang remaja yang hidup bersama HIV.

Lagu I Wanna Be Loved tersebut diakui Dokter Umum cantik ini lahir ketika ia mengikuti ibundanya menjalani aktivitas sosial, dengan kelompok yang terpinggirkan.

 

"Karena kesedihan, yang bukan aku alami. Tapi kesedihan yang melanda dunia. Salah satunya dari teman-teman ODHIV. Banyak dengar cerita mereka yang terinfeksi HIV itu menyerah pada dunia dengan stigma yang ada," jelasnya.

 

"Bahwa sebenarnya, semua orang itu layak dicintai. Setiap orang punya value masing-masing," sambungnya.

 

Wanita bernama lengkap Safira Ramadhani tersebut hatinya tersentuh dengan ODHIV, ketika ia menjadi dokter dan mendalami tentang dampak dari HIV.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved