Persita Tangerang

Persita Tangerang Akan Jalani Dua Laga Tandang Berurutan, Lawan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC

Pasukan Alfredo Vera memiliki waktu persiapan hanya tiga hari sebelum laga melawan Persija. Tentu hal itu akan dimaksimalkan olehnya

Editor: Umar Widodo
ligaindonesiabaru.com
Tim Persita Tangerang akan menjalani dua laga tandang beruntun pada pekan keenam dan ketujuh Liga 1 Indonesia. Pertama bertandang ke markas Persija Jakarta kemudian Bhayangkara FC 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Persita Tangerang akan menjalankan dua laga tandang secara beruntun di pekan keenam dan ketujuh Liga 1 musim 2022/23.

Perhentian pertama Pendekar Cisadane adalah di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Rabu (24/8/2022) malam saat menghadapi Persija Jakarta.

Pasukan Alfredo Vera memiliki waktu persiapan hanya tiga hari sebelum laga melawan Persija. Tentu hal itu akan dimaksimalkan olehnya.

Hanya striker Wildan Ramdhani yang kondisinya masih diragukan untuk tampil. Striker berusia 23 tahun itu mendapati cedera engkel saat menghadapi Persikabo 1973 pada Jumat (19/8/2022) lalu.

Wildan ditarik keluar lapangan lebih cepat di babak pertama, usai mencetak gol pembuka dalam kemenangan 5-3 Persita.

“Mungkin dalam tiga hari kita punya waktu untuk latihan, saya akan pikir apa yang harus dilakukan tim saat berhadapan dengan Persija,” buka pelatih Persita, Angel Alfredo Vera.

“Namun skuad ini sudah tahu apa yang saya mau. Permainan sudah berjalan dengan baik, kita harus fokus untuk hal yang spesifik. Tetapi permainan yang kita inginkan harus terus kita jaga,” lanjutnya.

Persita mengawali musim ini dengan cukup baik, setelah meraih empat kemenangan dalam lima laga awal.

Dengan torehan 12 poin, Persita duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga 1.

Setelah menghadapi Persija, Persita akan berjumpa Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada hari Minggu (28/8/2022) mendatang.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved