Breaking News:

Persija Jakarta

Jelang Persija Jakarta Vs Persita Tangerang, 10 Pemain Muda Dipanggil Shin Tae-yong

10 pemain muda pipanggil Shin Tae-yong jelang Persija Jakarta Vs Persita. Mereka akan mengikuti TC bersama Timnas Indonesia U-19.

Editor: dodi hasanuddin
Instagram@persija
Jelang Persija Jakarta Vs Persita Tangerang, 10 Pemain Muda Dipanggil Shin Tae-yong 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Jelang Persija Jakarta Vs Persita, 10 pemain muda pipanggil Shin Tae-yong.

Kabar baik menerpa kubu Persija Jakarta. Kabar baik itu diperoleh jelang Persija kontra Persita Tangerang di pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (24/8/2022).

Macan Kemayoran menerima surat dari PSSI. Dilansir dari persija.id, surat tersebut bernomor 3270/AGB/450/VIII-2022 tertanggal 19 Agustus 2022.

Baca juga: Aura Positif Landa Persija Vs Persita, Thomas Doll Perintahkan Pemain Fokus Penyelesaian Akhir

Surat tersebut berisikan pemanggilan 10 pemain muda oleh Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong.

Ke-10 pemain itu dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau Training Centre (TC).

TC tersebut akan berlangsung di Jakarta pada 24 Agustus-7 September 2022 sebagai persiapan tampil dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 di Surabaya, 14-18 September 2022.

Ke-10 nama itu adalah Agi Firmansyah, Achmad Maulana Syarif, Dia Syayid Alhawari, Rayhan Utina, dan Teuku Razza Fachrezi yang berasal dari Persija akademi.

Lima nama lainnya adalah Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu, dan Muhammad Ferarri dari tim utama.

Pemanggilan 10 pemain tersebut sejatinya membuat Persija bersyukur bahwa pembinaan pemain muda yang selama ini dilakukan bisa berkontribusi untuk timnas. Persija berkomitmen akan melepas semua pemain yang dipanggil untuk ambil bagian di TC timnas U-19.

Namun, PSSI dan Shin Tae-yong telah memberikan izin kepada Persija untuk melepas pemain dalam dua gelombang. Lima pemain dari tim akademi dipersilakan merapat ke TC sesuai jadwal.

Sementara lima sisanya yang berasal dari tim utama Persija akan dilepas pada 12 September 2022 atau setelah laga vs Barito Putera (11/8/2022).

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved