Persija Jakarta

Persija Jakarta Gulung Rans Nusantara FC 3-0, Thomas Doll: Pembuktian Yusuf Helal

Persija Jakarta Gulung Rans Nusantara FC 3-0, Thomas Doll: Pembuktian Yusuf Helal

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhilah | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kedua dari kanan) saat konferensi pers usai pertandingan kontra Rans Nusantara FC, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/8/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil mengamankan tiga poin dalam laga tandang kontra Rans Nusantara FC di pekan kelima lanjutan Liga 1 2022/2023.

 

Dalam pertandingan yang tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Jawa Barat itu, Hanno Behrens dkk, menang 3-0 atas The Prestige Phoenix - julukan Rans Nusantara FC, Sabtu (19/8/2022).

 

Gol-gol Persija dibukukan oleh Hanno Behrens (14') dan brace Abdulla Yusuf Helal lewat titik putih penalti di menit ke-34' dan sepakan cantiknya yang berhasil dikonversi menjadi gol menit ke-39.

 

Hasil tersebut juga seakan menjadi pembuktian Thomas Doll terhadap publik yang sempat mempertanyakan proses adaptasi pemain asingnya, Abdulla Yusuf Helal.

 

"Saya senang dengan Yusuf karena sebelumnya ada yang bertanya (jurnalis), menanyakan mengenai performa Yusuf," kata Thomas Doll saat konferensi pers usai pertandingan.

 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved