Depok Hari Ini

Jadi Satu-Satunya Partai Oposisi, Nur Azizah Sebut PKS Ingin Menjadikan Indonesia Negara Kuat

Nur Azizah Tamhid sebut PKS memiliki tujuan mulia untuk mendorong Indonesia menjadi negara kuat berdaulat dan bermartabat di mata negara lainnya

Istimewa
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Nur Azizah Tamhid BA., MA 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIMANGGIS - Dalam rangka Dirgahayu ke-77 Kemerdekaan Indonesia, anggota DPR RI Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid menebar puluhan spanduk di Kota Depok dan Bekasi. Pemasanagan bendera-bendera ini dilakukan pada Rabu, 17 Agustus 2022 lalu.

Nur Azizah mengatakan, pemasangan spanduk-spanduk tersebut guna menebarkan semangat dalam mewujudkan peradaban Islam Rahmatan Lil Alamin di Indonesia.

Hal itu dikatakannya sejalan dengan visi PKS sejak berganti logo pada tahun 2020, yaitu menjadi partai Islam rahmatan lil 'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Nur Azizah menegaskan, visi ini tidak boleh hanya sekedar tulisan, melainkan harus senantiasa di kobarkan, sehingga tertancap dan dapat direalisasikan di NKRI ini.

Baca juga: Kenalkan Logo Baru, Nur Azizah Tamhid: PKS Partai Terbuka yang Merangkul Semua Elemen

“Semangat hari kemerdekana Indonesia sejalan dengan kami di PKS. PKS sebagai satu-satunya partai oposisi memiliki tujuan mulia, untuk mendorong Indonesia menjadi negara yang kuat, berdaulat dan bermartabat di mata negara lainnya,” tuturnya saat ditemui di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (20/8/2022).

“Tidak hanya itu, PKS siap tampil menjadi pelopor kebaikan di negeri ini”, ungkap Nur Azizah.

Hal itu tentu tercermin, dari semangat PKS sejauh ini untuk dalam memperjuangkan kebaikan di Indonesia. senantiasa menjadi garda terdepan dimanapun, contohnya saat terjadi beencana alam maupun non alam di Indonesia.

Baca juga: Nur Azizah Tamhid Ajak Orang Tua Peka Dalam Melihat Potensi Anak Agar Bisa Diarahkan Lebih Baik

Sementara itu, Nur Azizah Tamhid juga memerkenalkan Juru Bicara yang baru saja diangkat guna memudahkannya dalam menjalani aktivitas sebagai wakil rakyat yang duduk di Senayan.

Dirinya mendapuk salah seorang dari generasi milenial yakni Ahmad Syihan, S.T., M.Sc.

Istri Wali Kota Depok periode 2006-2016 Nur Mahmudi Ismail ini mengatakan, pengangkatan Ahmad Syihan juga sebagai bentuk dukungan kepada generasi muda Indoensia untuk siap tampil dan mengambil peran di masyarakat serta membawa perubahan baik untuk lingkungan.

Ahmad Syihan merupakan sosok pemuda yang aktif dan kontributif di masyarakat. Latar belakang sebagai teknokrat dari Institut Teknologi Bandung, tidak membuatnya pasif di Masyarakat.

Baca juga: Soroti Nomor 24 yang Kerap Dipakai Anies, PKS Sebut Tak Ada yang Kramat Bagi Umat Muslim

Kepada wartawan, ia mengatakan bertekad agar ilmu yang dimilikinya dapat berkontribusi bagi kemajuan lingkungannya.

“Semoga kita generasai muda, bersama PKS semakin dapat memberikan kontribusi dalam mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh pahlawan-pahlawan kita terdahulu,” tuturnya.

Lelaki yang juga pernah menempuh Pendidikan di Universitas Boston, Amerika Serikat ini berharap PKS dapat memberikan dan melahirkan generasi terbaru, pahlawan-pahlawan baru yang mampu membawa indonesia menjadi lebih mandiri.

“Menjadikan Indonesia sebagai negara yang jauh lebih berdedikasi dan jauh lebih berwibawa di depan bangsa-bangsa lainnya,” ujarnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved