DPRD Kota Bogor

Rusli Prihatevy Jaga Kondusifitas Usai Gantikan Eka Wardhana Sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor

Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor Rusli Prihatevy jaga kondusifitas usai gantikan Eka Wardhana. Pergantian itu berdasarkan SK Gunernur Jawa Barat.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Dok. Humpro DPRD Kota Bogor
Rusli Prihatevy Jaga Kondusifitas Usai Gantikan Eka Wardhana Sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Rusli Prihatevy jaga kondusifitas usai gantikan Eka Wardhana sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor

DPRD Kota Bogor menggelar rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah jabatan pimpinan DPRD Kota Bogor sisa jabatan 2019-2024.

Pengucapan sumpah jabatan Wakil Ketua 3 DPRD Kota Bogor dilakukan oleh Rusli Prihatevy di ruang paripurna DPRD Kota Bogor, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: DPRD Kota Bogor Soroti Anggaran Pembangunan Masjid Agung Rp 39,2 Miliar, Ini Kata Atang Trisnanto

Sebagaimana Keputusan Gubernur Jawa Barat nomor 170/kep.319-Pemotda/ 2022 tentang perubahan atas Keputusan Gubernur Jawa Barat nomor 170/kep.757-Pemksm/2019.

SK itu tentang tentang Peresmian Pengankatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bogor Masa Jabatan tahun 2019-2024 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD, Boris Derurasman, Wakil Ketua 3 DPRD Kota Bogor diisi oleh Rusli Prihatevy menggantikan Eka Wardhana.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto dan dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, dan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro.

Kemudian Dandim 0606/ Kota Bogor, Letkol Inf. Ali Akhwan, Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraini, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor, Agung Nugroho dan seluruh unsur forkopimda lainnya beserta seluruh anggota DPRD Kota Bogor.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor, Agung Nugroho, yang disusul dengan penyerahan keputusan Gubernur Jawa Barat dari Sekretaris DPRD Kota Bogor ke M. Rusli Prihatevy.

Rapat paripurna yang berjalan dengan khidmat, ditutup dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan pimpinan DPRD Kota Bogor dari Eka Wardhana ke M. Rusli Prihatevy.

“Kami mengucapkan terimakasih atas sinergi, dedikasi, dan kontribusi kinerja Kang Eka Wardhana selama menjalankan tugasnya sebagai Pimpinan DPRD dalam 3 tahun ini. Kami juga menyambut baik atas dilantiknya Kang Rusli Prihatevy. Semoga kehadiran Kang Rusli bisa memperkuat kinerja DPRD Kota Bogor yang lebih kuat dan lebih bermartabat,” papar Atang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved