Berita Video

VIDEO : Momen Ultah Adik Brigadir Yosua Kuak Isi Garasi Irjen Ferdy Sambo

Suasana ruang garasi ini mirip dengan tampilan garasi rumah pribadi Irjen Fedy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan

Editor: Alex Suban

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Momen kebersamaan Brigadir Yosua Hutabarat semasa hidup merayakan ulang tahun sang adik Bripda LL Hutabarat menjadi kenangan bagi keluarga.

Dalam video yang dibagikan bibi dari Brigadir J melalui Facebook Roslin Emika menampilkan saat Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat bersama rekan-rekannya memberikan kejutan ulang tahun untuk sang adik.

Simak Video Berikut :

Rangkaian video itu menampilkan suasana Brigadir Yosua membawa kue ulang tahun melintasi dua ruang garasi yang memuat empat buah mobil mewah.

Suasana ruang garasi ini mirip dengan tampilan garasi rumah pribadi Irjen Fedy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, dalam tangkapan layar CCTV rangkaian pembunuhan Brigadir Yosua yang disiarkan berbagai media.

Baca juga: Sambangi Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo, Komnas HAM Cek TKP Termasuk Lokasi Eksekusi Brigadir J

Baca juga: VIDEO : Inilah Kompleks Rumah Irjen Ferdy Sambo di Magelang

Tampak di garasi itu terparkir mobil Lexus NX300 F-Sport dengan nomor polisi B 77 SAM, Lexus RX, Lexus LM dan sebuah mobil SUV berwarna hitam.

Dari penelusuran Wartakotalive dan Tribunnews Depok, harga mobil-mobil ini harganya tidak ada yang di bawah 1 miliar rupiah.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved