Kriminalitas

Kamarudin Simanjuntak Akan Biayai Ayah Brigadir J ke Jakarta dan Dikawal Marinir dan Kopassus

Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J, sebelumnya sempat bingung soal biaya untuk bisa menghadiri acara wisuda anaknya di Jakarta. 

Penulis: Alfian Firmansyah | Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Alfian Firmansyah
Kamaruddin Simanjuntak kuasa hukum keluarga Brigadir J menghadiri aksi 4.000 lilin di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat dan akan membiayai Ayah dari Brigadir J untuk ke Jakarta menghadiri wisuda almarhum di Universitas Terbuka 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alfian Firmansyah 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Massa yang tergabung dalam Perkumpulan Hutabarat se-Jabodetabek, menggelar aksi 4.000 lilin, untuk mengenang 40 hari kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kegiatan dilakukan di Plaza Taman Ismail Marzuki (TIM), Menteng, Jakarta Pusat, sebelumnya pukul 18.30 WIB berubah menjadi 20.00 WIB acara baru dimulai, pada Kamis (18/8/2022).

Diketahui, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, dijadwalkan akan menjalani wisuda pada 23 Agustus 2022 mendatang di Universitas Terbuka Jakarta. 

Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J, sebelumnya sempat bingung soal biaya untuk bisa menghadiri acara wisuda anaknya di Jakarta. 

Kuasa Hukum keluarga Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, yaitu Kamaruddin Simanjuntak mengatakan, akan membiayai penuh dari Brigadir J untuk ke Jakarta. 

"Tadi saya tawarkan ongkos pulang pergi, saya akan memfasilitasi hotel, saya bayari kalau mau datang," ujar Kamaruddin di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Kamarudin menyebutkan, Samuel Hutabarat cemas untuk pergi ke Jakarta karena soal keamanan. 

"Tapi, tadi alasan Samuel Hutabarat mengenai keamanan dia tidak terjamin, Saya bilang, saya jamin keamananmu saya siapkan anggota Marinir maupun Kopassus," tutur Kamaruddin. 

Sementara itu, Kamaruddin menyampaikan bahwa belum ada kepastian Ayah dari Brigadir J itu untuk pergi ke Jakarta. 

"Belum ada kepastian, tapi tadi saya tawarkan, jangan karena tidak ada uang, tapi terkait  soal kepastian hukum keadilan," ujar Kamaruddin.  (M32/Alfian Firmansyah)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved