Persikabo 1973

Hasil Imbang Kontra Persija Jadi Modal Djanur Di Laga Persikabo 1973 Vs Persita Tangerang

Hasil imbang kontra Persija tersebut jelas bukan keinginan Djanur. Bahkan, ia mengatakan Laskar Pajajaran seharusnya dapat meraih poin penuh.

Editor: Umar Widodo
ligaindonesiabaru.com
Persikabo 1973 saat menghadapi Persija Jakarta di laga pekan keempat Liga 1 yang berakhir imbang 1-1 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, TANGERANG - Hasil imbang saat menjamu Persija Jakarta di pekan keempat Liga 1 musim 2022/2023 menjadi modal berharga bagi pelatih Perisikabo 1973, Djajang Nurjaman.

Tim berjuluk Laskar Pajajaran itu ditahan imbang 1-1 saat menjamu Macan Kemayoran, Minggu (14/8/2022).

Menatap pertandingan pekan kelima, Djajang Nurjaman mengatakan telah mempersiapkan timnya dengan matang saat bertandang ke Stadion Indomilk Arena, markas Persita Tangerang.

"Pasti setiap pertandingan menyisakan PR (pekerjaan rumah) yang harus diperbaiki, dan termasuk dalam laga Persija," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Hasil imbang kontra Persija tersebut jelas bukan keinginan Djanur. Bahkan, ia mengatakan Laskar Pajajaran seharusnya dapat meraih poin penuh.

Djajang Nurdjaman pelatih Persikabo 1973
Djajang Nurdjaman pelatih Persikabo 1973 (Persikabo 1973)

"Kita hanya meraih satu gol di kandang sendiri dan menjadi satu kerugian, karena seharusnya kita meraih tiga poin," ujar Djanur saat konferensi pers sebelum pertandingan kontra Persita.

"Itulah barangkali ada hal-hal yang harus diperbaiki untuk laga selanjutnya, termasuk pertandingan besok sudah dievaluasi dan diperbaiki," lanjutnya.

Djanur pun mengatakan, besok Persita akan tampil maksimal, mengingat Pendekar Cisadane akan pentas di hadapan publik sendiri, Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

"Besok mereka akan bermain di kandangnya sendiri, dan kami harus bersiap menghadapi Persita," ujar Djanur saat konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca juga: Persikabo 1973 Belum Pernah Kalah, Sementara Bertengger di Posisi 2 Klasemen Liga 1

Pertandingan Persita Tangerang kontra Persikabo 1973 akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (19/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Sekadar informasi, Persikabo 1973 kini bertengger di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 musim 2022. Laskar Pajajaran mengoleksi 10 poin dengan catatan satu tiga kali menang, dan satu kali imbang.

Pertandingan Persita Tangerang kontra Persikabo 1973 akan dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat 19 Agustus 2022.

Di sisi lawan, Persita Tangerang saat ini menduduki urutan kelima klasemen dengan perolehan sembilan poin. Pada laga terakhir Liga 1 2022/2023, Persita Tangerang memetik kemenangan 2-1 dari Persis Solo. (Alfarizy AF/M39)
 

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved