Travel

Pemilik Nama Agus Dapat Minum Kopi Gratis di Semua Jaringan Waringin Hospitality Hotel Group

Waringin Hospitality Hotel Group beri kesempatan pemilik nama Agus bisa minum kopi gratis di semua jaringan.

Editor: dodi hasanuddin
Dok. Lotus Garden Hotel Kediri By Waringin Hospitality
Pemilik Nama Agus Dapat Minum Kopi Gratis di Semua Jaringan Waringin Hospitality Hotel Group 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Pemilik nama Agus bisa minum kopi gratis di semua jaringan Waringin Hospitality Hotel Group.

Menyambut kemeriahan HUT ke-77 Republik Indonesia, Waringin Hospitality Hotel Group mengundang masyarakat yang mempunyai nama Agus di KTP untuk bisa mendapatkan makanan cemilan dan minum kopi gratis di semua hotel-hotel milik waringin yang ada di berbagai kota di Indonesia.

Di antaranya di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

Baca juga: Marak Street Fashion, Lotus Garden Hotel Kediri Akan Gelar Lotus Fashion Week di Area Parkir Hotel

Anda hanya perlu datang dengan menunjukan kartu identitas diri yang masih berlaku dan tinggal tunjukan saja ke front office hotel Waringin Hospitality Hotel Group.

“Nah jadi bagi kalian yang bernama Agus, kalian boleh datang yah ke hotel-hotel milik Waringin Hospitality, kalian tinggal datang ke hotel – hotel kami yang dekat dengan domisili kalian ya. Biar lebih seru kalian juga boleh lho bawa teman atau keluarga yang sama-sama punya nama Agus juga. Kami tunggu kedatangan kalian ya,” ujar Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap dalam keterangan resmi, Selasa (9/8/2022).

Waringin Hospitality Hotel Group mengundang pemilik nama Agus di KTP kalian untuk bisa mendapatkan makanan cemilan dan minum kopi gratis di semua hotel-hotel milik waringin.
Waringin Hospitality Hotel Group mengundang pemilik nama Agus di KTP kalian untuk bisa mendapatkan makanan cemilan dan minum kopi gratis di semua hotel-hotel milik waringin. (Dok. Lotus Garden Hotel Kediri By Waringin Hospitality)

Metty menambahkan, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di bulan Agustus ini, Waringin Hospitality juga mempunyai promo diskon kamar 17  persen bertajuk “Pejuang Staycation”, promo ini hanya berlaku bagi Anda yang memesan online di laman www.waringinhospitality.com.

“Promo ini hanya berlaku sepanjang bulan Agustus 2022 saja, jadi pesan sekarang sebelum kehabisan ya,” ujar Metty.

Waringin Hospitality Hotel Group mengundang pemilik nama “Agus” di KTP kalian untuk bisa mendapatkan makanan cemilan dan minum kopi gratis di semua hotel-hotel milik waringin.

Untuk informasi lainnya anda juga dapat follow akun Instagram kami di @waringin.hospitality.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved