Persis Solo

Nasib Jacksen F. Tiago Bersama Persis Solo Ditentukan dari Hasil Laga Lawan Bhayangkara FC

Penentuan nasib Jacksen yang sudah terus didesak untuk mundur dari tim ditentukan dari hasil pertemuan manajemen Laskar Sambernyawa dengan suporter

Editor: Umar Widodo
Persissolo.id
Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago diberikan kesempatan oleh manajemen di laga lawan Bhayangkara FC harus bisa meraih poin 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Hasil buruk Persis Solo hingga pekan keempat Liga 1 2022/2023 membuat posisi pelatih kepala Jacksen F Tiago di ujung tanduk.

Laga pekan kelima dimana Persis akan dijamu oleh Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Jumat (19/8/2022) dipastikan bakal menjadi penentu nasib Jacksen.

Penentuan nasib Jacksen yang sudah terus didesak untuk mundur dari tim ditentukan dari hasil pertemuan manajemen Laskar Sambernyawa dengan perwakilan suporter di sela-sela aksi demonstrasi suporter Persis, kemarin sore.

Sejumlah perwakilan suporter duduk bersama dengan jajaran manajemen. 

Mulai dari komisaris Persis Kevin Nugroho, manajer Erwin Widianto, serta media officer Bryan Barcelona. Pertemuan ini memang tanpa perwakilan pemain maupun tim kepelatihan.

Sesuai hasil audiensi, Jacksen masih diberi waktu memimpin tim hingga laga melawan Bhayangkara FC.

Skuad Persis Solo 887
Skuad Persis Soilo yang baru promosi ke Liga 1 belum bisa meraih poin dalam 4 laga yang telah berlangsung dan menempati dasar klasemen Liga 1 musim 2022/2023

Keputusan akan nasib Jacksen sendiri baru akan dibuat manajemen pada Senin (22/8/2022) mendatang atau tiga hari setelah Persis meladeni Bhayangkara FC.

“Manajemen pasti akan mengambil keputusan. Tapi kami minta kepada tim untuk dijaga dulu psikisnya. Biarkan pemain fokus melawan Bhayangkara FC untuk laga pekan kelima. Setelah itu baru kami putuskan,” kata Kevin Nugroho.

Di sisi lain, manajer Persis Solo Erwin Widianto mengapresiasi segala bentuk kritikan dari suporter untuk tim kesayangannya.

Baca juga: Jacksen F. Tiago Pelatih Persis Solo Kecewa Berat Timnya Kalah dari Persikabo 1973

“Tuntutan soal Jacksen sudah disepakati bersama. Kami minta tunggu sampai satu minggu ke depan. Kami pertimbangkan psikologis pemain, yang akan melawan Bhayangkara FC,” kata Erwin.

Persis saat ini masih terbenam di dasar klasemen sementara alias sebagai juru kunci.

Empat kali main dengan empat kekalahan membuat Irfan Bachdim dkk menjadi satu-satunya tim yang belum memetik satu poin pun hingga di pekan keempat.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved