Persija Jakarta

Bek Persija Jakarta Muhammad Ferrari Dapat Pujian dari Thomas Doll Saat Tampil Lawan Persikabo 1973

Ya, Ferarri sangat positif, bagus, dia kuat dalam berduel, dia juga punya kepribadian kuat, dan saya percaya dia punya masa depan yang cerah

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhilah | Editor: Umar Widodo
Persija.id
Muhammad Ferarri bermain pada posisi bek mendapatkan pujian saat bermain lawan Persikabo 1973 yang berakhir imbang 1-1 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Pemain bertahan Persija Jakarta, Muhammad Ferarri tampil memukau saat laga kontra Persikabo 1973, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022).

Ferarri yang juga Kapten di Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia itu dipercaya oleh pelatih Persija, Thomas Doll untuk tampil penuh dalam laga pekan keempat tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menyebut Ferarri memiliki keseimbangan yang baik saat melakukan duel, tak hanya itu pemain 19 tahun itu pun dinilai memiliki mental yang patut diacungi jempol.

"Ya, Ferarri sangat positif, bagus, dia kuat dalam berduel, dia juga punya kepribadian kuat, dan saya percaya dia punya masa depan yang cerah di sepak bola Indonesia," ungkap Doll saat konferensi pers usai pertandingan kontra Persikabo.

Mulanya, Thomas Doll mengatakan, Ferarri bukanlah pilihan pertama dalam pertandingan tersebut. Ia terpaksa diterjunkan karena banyak pemain Persija yang absen karena cedera dan sakit.

Pelatih Persija Jakarta, Tjomas Doll didampingi pemain muda Muhammad Ferrari pada sesi preskon jelang laga pekan keempat liga 1 lawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (14/8/2022) malam
Pelatih Persija Jakarta, Tjomas Doll didampingi pemain muda Muhammad Ferrari pada sesi preskon jelang laga pekan keempat liga 1 lawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (14/8/2022) malam (Persija.id)

Seakan menjawab permasalahan Macan Kemayoran, Ferarri menunjukkan konsistensi permainan yang baik saat laga kontra Laskar Pajajaran tersebut.

"Kita juga bisa lihat selama latihan dia punya mental bagus, pemain yang juga dinamis, dan dia juga bosa menolong tim, apalagi kami juga sekarang tidak memliki banyak bek yang bagus karena mereka absen, cedera, dan sakit," tutur Doll.

"Senang rasanya kami punya pemain bertalenta macam ini, apaalgi dia juga kuat main selama 90 menit, intinya dia main baik di laga ini," lanjutnya.

Setelah laga kontra Persikabo di pekan keempat, Persija Jakarta kini menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023. 

Baca juga: Michael Krmencik Pecahkan Telur Cetak Gol Perdana untuk Persija, Tapi Belum Bisa Bawa Kemenangan

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengoleksi lima poin dengan catatan, satu kali kalah, satu kali menang, dan dua kali imbang.

Persija Jakarta akan menjalani pertandingan pekan kelima masih di tempat yang sama, Sabtu (20/8/2022).

Macan Kemayoran akan meladeni Rans Nusantara FC yang juga berbagai kandang dengan Persikabo 1973 Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

The Prestige Phoenix - julukan Rans Nusantara FC kini menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara dengan mengemas dua poin dalam empat laga.

Tim besutan Rahmad Darmawan itu menelan hasil dua kali imbang dan dua kali kekalahan. (Alfarizy AF/M39)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved