Persija Jakarta

Prediksi Pemain Persikabo 1973 dan Persija Jakarta di Laga Pekan Keempat Liga 1 di Stadion Pakansari

Berikut ini prediksi pemain yang akan diturunkan Persikabo 1973 dan Persija Jakarta di pertandingan pekan keempat Liga 1 Musim 2022/2023 malam ini.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
instagram @officialpersikabo/twitter @Persija_Jkt
Prakiran pemain yang bakal diturunkan oleh Persikabo 1973 dan Persija di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Minggu (14/8/2022) malam ini diprediksi adalah pemain-pemain andalan kedua tim. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG -- Prakiran pemain yang bakal diturunkan oleh Persikabo 1973 dan Persija di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Minggu (14/8/2022) malam ini diprediksi adalah pemain-pemain andalan kedua tim.

Persikabo 1973 diprediksi akan menurunkan striket terbaiknya seperti Dimas Drajat, Gustavo Tocantins, Roni Sugeng.

Sementara perkiraan pemain yang bakal diturunkan Persija Jakarta kali ini adalah striker asing asal Ceko Michael Krmencik hingga Abdulla Yusuf Helal striker asal Bahrain.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengakui bahwa dirinya memantau permainan striker Persikabo 1973 Dimas Drajat yang di tiga laga pertama tampil cukup baik untuk Persikabo 1973.

Striker Persikabo 1973 Dimas Drajad mampu mencetak gol ketika Persikabo 1973 menghadapi Dewa United pada laga tandang mereka di Indomilk Arena.

Jelang laga Persija Jakarta lawan Persikabo 1973 Minggu (14/8/2022), Thomas Doll juga meminta lini pertahanannya untuk mengantisipasi serangan balik cepat yang kerap dilakukan melalui pergerakan Dimas Drajad.

Menurut Thomas Doll Dimas Drajad sedang dalam performa yang bagus saat ini.

Dimas Drajad juga merupakan pemain Timnas Indonesia yang memiliki kecepatan dan tipe pemain yang mengandalkan kekuatan.

"Kami tahu kami harus waspada, saya sudah mengamati bahwa dia pemain yang sering berlari membuka ruang. Dia tipe pemain yang cepat dan bisa dengan baik memanfaatkan situasi satu lawan satu dengan pemain bertahan," ujar Thomas Doll.

Meski demikian kata Thomas Doll, dia juga percaya dengan kekuatan pemain bertahannya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved