Persija Jakarta

Persikabo 1973 Vs Persija, Kabomania & UPCS Akan Sambut dan Kawal The Jakmania ke Stadion Pakansari

Rombongan The Jakmania dari Jakarta akan disambut dan dikawal oleh The Jakmania Kabupaten Bogor, Kabomania dan UPCS pada saat keluar Tol.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania dipastikan bakal membanjiri Stadion Pakansari Cibinong Bogor untuk mendukung tim kesayangannya berlaga, Minggu (14/8/2022) malam ini. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania dipastikan bakal membanjiri Stadion Pakansari Cibinong Bogor untuk mendukung tim kesayangannya berlaga.

Persikabo 1973 akan menjamu Persija Jakarta di pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (14/8/2022) pukul 20.30 WIB.

The Jakmania yang datang dari Jakarta dan sekitarnya akan disambu dan dikawan The Jakmania Kabupaten Bogor, Kabomania dan UPCS menuju Stadion Pakansari.

Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania melalui akun twitternya @infokomJakmania mengeluarkan informasi penting bagi suporter Persija yang ingin menuju ke Stadion Pakansari menghadiri laga Persija vs Persikabo 1973.

Dalam informasi tersebut The Jakmania mengimbau para anggotanya untuk berangkat dengan bersama-sama guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bagi The Jakmania yang membawa bus dan atau mobil dan berencana melewati Jalan Tol Jagorawi diarahkan untuk berkumpul terlebih dahulu di Resat Area Cibubur dan akan diberangkatkan bersama-sama menuju stadion pada pukul 17.00 WIB dan akan disambut oleh The Jakmania Kabupaten Bogor, Kabomania dan UPCS pada saat keluar Tol.

Sementara bagi suporter Persija yang menuju stadion menggunakan sepeda motor dan melewati Jalan Raya Bogor diarahkan untuk bersama-sama berangkat dari terminal Jatijajar dan akan berangkat pada pukul 17.00 WIB.

Selanjutnya dikabarkan bahwa kuota yang diberikan untuk The Jakmania di Stadion Pakansari adalah 5.000 tiket.

The Jakmania akan ditempatkan di tribun Timur emlalui pintu 6 dan 7.

Sementara lahan parkir untuk The Jakmania adalag di sebelah lapangan bola atau lapangan panahan dan masuk melalui gerbang timur.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved