Persija Jakarta

Dimas Drajad Penyerang Persikabo 1973 Mendapat Perhatian Khusus dari Thomas Doll

Persija Jakarta  sadar lawan yang akan dihadapinya Persikabo 1973 merupakan tim yang sedang bagus performanya di awal kompetisi Liga 1 ini. 

Editor: Umar Widodo
Persikabo 1973
Dimas Drajad penyerang tim Persikabo 1973 penyerang lokal yang menjadi perhatian khusus dari Thomas Doll saat laga pekan keempat, Minggu (14/8/2022) malam 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Tim Macan Kemayoran bakal menghadapi Laskar Pajajaran pada laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (14/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Persija Jakarta  sadar lawan yang akan dihadapinya Persikabo 1973 merupakan tim yang sedang bagus performanya di awal kompetisi Liga 1 ini. 

Salah satu kekuatan mencolok Persikabo berasal dari duet lini depannya, yaitu Gustavo Tocantins (Brasil) dan Dimas Drajad.

Dua nama tersebut sudah mengantongi masing-masing dua gol dalam empat pertandingan awal Liga 1 2022/2023. 

Kinerja apik duet tersebut sudah terlihat sejak pekan pertama melawan Persebaya Surabaya hingga partai terakhir melawan Persis Solo. 

Pelatih Persija, Thomas Doll, menganggap Dimas merupakan pemain depan yang bagus.

“Saya melihat Dimas mempunyai kondisi yang sangat baik, dia mempunyai fisik yang kuat, mempunyai kecepatan, sangat pandai untuk berlari lebih ke dalam, dan sangat lihai dalam kondisi satu lawan satu. Tapi kami memiliki pemain belakang yang bagus dan sudah paham apa yang harus mereka lakukan untuk mengantisipasi hal itu,” tutur Thomas.

Mantan Pelatih Al Hilal tersebut menilai kombinasi penyerang lokal dan asing lawan akan menjadi ancaman serius tim asuhannya jika tidak bisa mengontrol lini tengah dengan baik.

Baca juga: Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman Punya Strategi Jitu Bungkam Persija Jakarta

“Tentu saja kalau kami terlalu mudah untuk kehilangan bola di lini tengah maka Dimas dan Gustavo akan memanfaatkan hal itu untuk menyerang. Itulah mengapa pentingnya untuk menguasai bola sepanjang pertandingan bagi kami. Kami sudah mempersiapkan hal itu dan pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang menarik,” katanya melanjutkan.  

Di sisi lain, bek Persija, Muhammad Ferarri sudah melakukan persiapan dengan matang dan siap menghadapi ancaman dari duet Persikabo tersebut.

“Saya tahu kedua striker Persikabo sangat bagus, tapi tidak ada yang tidak mungkin di pertandingan sepak bola, insyaallah saya dan teman-teman bisa menjaga gawang Persija dengan baik,” ucap Ferarri.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved