Buka Toko Terbesar di Kota Depok, Hush Puppies Hadirkan Diskon 30 Persen Untuk Seluruh Produk

Hush Puppies membuka toko terbesar kedua di Indonesia dengan luas area 500 meter persegi, ini menjadi toko terbesarnya di Kota Depok

TribunnewsDepok.com/Vini Rizki Amelia
toko Hush Puppies terbesar kedua di Indonesia yang ada di Mal Margo City, Beji, Kota Depok. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEJI - Dengan menempati area seluas 500 meter persegi, merek fesyen asal Amerika Serikat, Hush Puppies membuka kembali tokonya di Mal Margo City, Beji, Kota Depok.

Ini menjadi toko kedua terbesar Hush Puppies di Indonesia setelah Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Marketing Communication Manager Hush Puppies Andreas Agi mengatakan, konsep yang diusung pada toko terbarunya ini berbeda dengan sebelumnya.

Terutama dalam hal kelengkapan produk yang dihadirkan di toko yang terletak di Ground Floor, Mal Margo City, Beji, Kota Depok ini.

Baca juga: Kalahkan Dubai, Sandiaga Uno Harapkan Fesyen Muslim Bandung Bisa Ekspansi ke Pasar Eropa & AS

“Untuk areanya lebih luas dan menyatu, kalau toko yang sebelumnya (ada di Margo City) kan pisah antara man and ladies. Kategori produknya juga lebih lengkap, up to date dan konsepnya modern,” kata Agi kepada wartawan di Margo City, Beji, Kota Depok, Sabtu (13/8/2022).

Tak hanya sepatu ataupun sandal, para pecinta fesyen Kota Depok baik laki-laki maupun wanita juga bisa melengkapi kebutuhannya mulai dari atas kepala hingga ujung kaki.

“Di sini lebih lengkap, ada asesorisnya juga termasuk kaos kaki. Ada juga produk sepatu terbaru kami yakni Athleisure yang bisa dipakai untuk berolahraga sekaligus bekerja,” tutur Agi.

Baca juga: Buka Kembali, Margo City Tawarkan Area Foodcourt yang Baru dengan Pemandangan Alam dan Instagramable

Athleisure dikatakan Agi adalah gabungan kata dari Bahasa Inggris yakni athletic dan leisure. Athletic memiliki arti atletik atau yang bersinggungan dengan olahraga, sedangkan leisure berarti santai.

“Jadi dengan produk athleisure ini si pemakai bisa tetap sporty iya, kasual juga iya. Multifungsi buat acara formal bisa, semi formal juga bisa,” tandasnya.

Dalam masa pembukaannya sekaligus memeringati Hari Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, Hush Puppies menawarkan potongan harga 30 persen untuk semua jenis produk yang berlangsung dari 13-18 Agustus 2022.

Untuk harga, Hush Puppies membandrol produknya dari mulai Rp 300.000-Rp 2,5 juta. Dalam re-openingnya itu, personel Smash, Rafael turut menghibur para pengunjung Margo City.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved