Persija Jakarta

Persikabo 1973 Siap Hadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari Besok

Persikabo Siap Hadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari Besok. Apa saja persiapannya

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Dwi Rizki
instagram @officialpersikabo
Pemain asing Persikabo 1973 Bruno Dybal dan pemain tengah asal Jepang Tomoki Wada, dua diantara sekian banyak pemain Persikabo 1973 yang harus diwaspadai Persija Jakarta di laga pekan keempat Liga 1 musim 2022/2023 pada Minggu (14/8/2022) mendatang. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Pekan keempat Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan Persikabo 1973 melawan Persija Jakarta pada Minggu (14/8/2022) pukul 20.30 WIB di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Jawa Barat. 

 

Ditanya terkait kesiapan timnya yang berjuluk Laskar Padjajaran, Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman menuturkan bahwa anak asuhnya tersebut siap menghadapi Persija Jakarta besok. 

 

"Menghadapi partai keempat, jujur ini merupakan lawan yang berat yakni Persija Jakarta, kalau ditanya kesiapan, kami siap melawannya besok. Karena waktu yang cukup ideal. Pertandingan sebelumnya Minggu, lalu ketemu Minggu lagi dan untuk semua pemain saat ini dalam keadaan prima semua," ucap Djadjang. 

Namun Djadjang mengakui bahwa kali ini timmya menyoroti Persija Jakarta, sebab diakuinya bahwa tahun ini Persija Jakarta cukup baik. 

 

" Tahun ini Persija cukup baik, seluruh pemainnya bagus dan level pemain ada pada tingkat liga Eropa. Jadi, kami harus mewaspadai tentunya," ungkap Djadjang. 

 

"Kita harus betul-betul mempersiapkan taktik supaya bisa menekan kekuatan mereka," tambahnya. 

Baca juga: Gandeng IPB, Food Station Sempurnakan Program Pangan Murah

Baca juga: Persija Kontra Persikabo, Ini Pesan Thomas Doll, Hanno Behrens Bisa Dulang Gol di Stadion Pakansari

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved