Persija Jakarta

Persikabo 1973 Vs Persija, Djajang Nurdjaman: Motivasi Pemain Sangat Tinggi untuk Menghadapi Persija

Kata Djajang Nurdjaman bila Persikabo 1973 bisa mengimbangi permainan Persija Jakarta, artinya Persikabo sudah siap mengarungi kompetisi ini.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Instargram @OfficialPersikabo
Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa motivasi pemainnya untuk mengadapi Persija Jakarta saat ini sangat tinggi. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa motivasi pemainnya untuk mengadapi Persija Jakarta saat ini sangat tinggi.

Meski demikian Djajang Nurdjaman meminta pemain Persikabo 1973 untuk waspada di laga pekan keempat akhir pekan ini sebab Persija Jakarta adalah tim yang akan menyulitkan Persikabo 1973.

Persikabo 1973 akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Minggu (14/8/2022) malam.

Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa dirinya sudah sering kali berhadapan dengan Persija Jakarta baik saat masih menjadi pemain atau pun ketika sudah melatih.

Menurut Djajang Nurdjaman, Persija Jakarta adalah tim besar bahkan termasuk jajaran tim legendaris bersama Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSM Makassar dan PSMS Medan, 5 tim perserikatan legendrais Indonesia.

"Saya sudah sering bertemu dengan mereka, saat melatih dengan klub dan komposisi pemain yang berbeda-beda. Saat menjadi pelatih saya pernah menang lawan Persija seperti ketika di PSMS Medan dan di Persebaya Surabaya. Namun saat ini saya melihatnya Persija sudah sangat siap berkompetisi di Liga 1," ujar Djajang dalam acara lebih dekat bersama Persikabo di channel youtube Official Persikabo.

Djajang Nurdjaman mengaku mulai melihat Persija musim ini ketiak tidak mengirimkan tim inti di Piala Presiden 2022.

"Persija memiliki pemain lokal, pemain muda serta pemain asing kualitasnya kelas 1. Punya pelatih yang juga berpengalamanan. Tim Persija adalah tim yang akan menyulitkan kita. Saya bilang ke pemain ini tim yang akan menyulitkan kita," ujar Djajang.

Lebih lanjut Djajang mengatakan bahwa bila Persikabo 1973 bisa mengimbangi permainan Persija Jakarta, artinya Persikabo sudah siap mengarungi kompetisi ini.

"Saya bilang ke pemain kalau kalian bisa mengimbangi mereka, artinya kalian sudah siap di kompetisi ini, kalau kalah atau menang itu kehendak Tuhan," ujar Djajang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved