Persib Bandung

Persib Bandung Siap Tempur Lawan PSIS Semarang, Tak Ingin Malu Karena Kalah Lagi di Hadapan Bobotoh

Persib Bandung tidak ingin menanggung malu lagi di hadapan pendukungnya sendiri, Boboth, di Stadion GBLA saat menjamu PSIS Semarang, Sabtu (13/8/2022)

Editor: murtopo
twitter @persib
Persib Bandung dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi PSIS Semarang di laga pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BANDUNG -- Persib Bandung dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi PSIS Semarang di laga pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Persib Bandung tidak ingin menanggung malu lagi di hadapan pendukungnya sendiri, Boboth, di Stadion GBLA saat menjamu PSIS Semarang, Sabtu (13/8/2022) ini.

Hasil minor yang diraih Persib Bandung, ditahan imbang Bhayangkara FC 2-2, dan dua kalikalah masingpmasing atas Madura United 1-3 di kandang dan kalah di kandang Borneo FC 1-4 berbuntut dipecatnya pelatih Robert Alberts pada Rabu (10/8/2022) lalu.

Di laga kandang keduanya Persib Bandung menyatakan siap tampil menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 13 Agustus 2022.

Apalagi, Persib akan punya tambahan amunisi untuk bisa meraih tiga poin.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, Asisten pelatih Persib Bandung Budiman memastikan para pemain dalam kondisi baik.

Beberapa pemain yang sempat cedera pun sudah pulih dan berlatih bersama pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 11 Agustus 2022.

Pemain yang absen pada laga pekan lalu juga sudah bugar. Budiman memastikan mereka siap untuk dimainkan.

“Kondisi semua pemain bagus dan pemain yang tidak ikut ke Samarinda kemarin juga sudah siap tampil,” kata Budiman yang ditunjuk menjadi pelatih sementara PERSIB.

Seperti halnya Ciro Alves dan Ricky Kambuaya dipastikan bisa tampil secara penuh.

Namun, beberapa masih pemulihan seperti Henhen Herdiana dan Victor Igbonefo.

Keduanya belum bisa melahap menu latihan.

“Hadirnya Ciro dan pemain yang pulih dari cedera tentunya jadi tambahan motivasi buat tim. Pastinya kami siap hadapi PSIS,” ucap Budiman.

Sementara itu Penyerang Persib Ciro Alves bertekad memberikan yang terbaik saat pertandingan kontra PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved