Persib Bandung

PSIS Semarang Boyong 20 Pemain ke Kandang Persib Bandung, Fortes Absen Gara-gara Radang Tenggorokan

Pertandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang akan digelar di Stadion GBLA pada Sabtu (13/8/2022) mendatang.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Twitter @psisfcofficial
PSIS Semarang memboyonhg 20 pemainnya untuk menghadapi Persib Bandung di laga pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BANDUNG -- PSIS Semarang memboyonhg 20 pemainnya untuk menghadapi Persib Bandung di laga pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang akan digelar di Stadion GBLA pada Sabtu (13/8/2022) mendatang.

Sementara pemain yang dibawa PSIS Semarang ke kandang Persib Bandung salah satunya adalah Titus Bonai, striker senior yang baru saja direkrut PSIS Semarang 4 Agustus 2022 lalu.

Namun tidak ada nama bek asayap Fredyan Wahyu dan penyerang Carlos Fortes di daftar pemain yang diboyong PSIS Semarang ke Stadion GBLA.

Seperti dilansir dari akun twitter PSIS Semarang @psisfcofficial, Ferdyan Wahyu tidak dibawa ke Bandung karena cedera akibat benturan yang dialaminya saat menghadapi Barito Putera.

Sementara Fortes mengalami masalah kesehatan, dia mengalami radang tenggorokan.

Skuad PSIS Semarang yang diboyong ke Bandung adalah Wahyu Tri, Redondo, Frendi, Syoha, Alie Seday, Wahyu Prsat, Dewangga, Riyan, Taufik, Aqsha, Deltin, Jonathan, Guntur, Marukawa, Wawan, Andreas, Reza, Rachmad, Titus Bonai, dan Oktafianus.

Sementara di kubu tuan rumah, Persib Bandung, Maung Bandung baru saja ditinggal pergi pelatihnya Robert Rene Alberts usai didemo ribuan bobotoh yang kecewa akan kinerjanya.

Di laga kontra PSIS Semarang akhir pekan ini Persib Bandung sementara akan diatih oleh Budiman.

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengatakan Budiman akan memimpin Persib saat menjamu PSIS Semarang pada laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang.

“Jadi untuk besok lawan Semarang, di back-up dulu sama asisten pelatih (Budiman),” kata Umuh di Graha PERSIB, Rabu 10 Agustus 2022.

Umuh mengaku belum memiliki nama pelatih baru. “Mudah-mudahan tidak terlalu lama akan datang pelatih baru. Mudah-mudahan sosok baru lebih baik dan bisa membawa PERSIB meraih hasil maksimal musim ini,” ucapnya.

Baca juga: Tiket Pertandingan Liga 1 Persib Bandung Vs PSIS Semarang Sudah Dijual, Panitia Lepas 26.000 Tiket

26.000 tiket sudah dijual

Sebanyak 26.000 tiket petandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang sudah tersedia dan bisa dipesan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved