Persija Jakarta

Pemain Persija Ondrej Kudela Ajak Anak dan Istrinya Liburan di Jakarta Setelah Seharian Latihan

Pemain Persija Ondrej Kudela masih bisa mengajak anak serta instrinya Marketa Kudelova untuk berlibur menikmati suasana di kota Jakarta.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Instagram @kudy87
Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela masih bisa membagi waktu untuk keluarganya di tengah kepadatan jadwal latihan timnya di Persija Jakarta. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA -- Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela masih bisa membagi waktu untuk keluarganya di tengah kepadatan jadwal latihan timnya di Persija Jakarta.

Persija Jakarta tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Persikabo 1973 di laga pekan keempat mereka di Liga 1 musim 2022/2023, Minggu (14/8/2022) malam.

Meski harus menjalani latihan intensif, namun Ondrej Kudela masih bisa mengajak anak serta instrinya Marketa Kudelova untuk berlibur menikmati suasana di kota Jakarta.

Melalui akun instagramnya @ kudy87 Ondrej Kudela membagian kesruannya mengajak anak dan istrinya Marketa Kudelova sejenak berlibur ke Jakarta Aquarium Safari.

Ondrej Kudela mengunggah 7 foto keseruannya saat menikmati waktu luangnya di Jakarta.

Dalam unggahannya tersebut Ondrej Kudela juga menulis bahwa dia masih bisa membagi waktunya untuk keluarganya di tengah jadwal padat bersama klub Persija.

"Siang latihan sepak bola dan sore dengan keluarga. Jakarta Aquarium Safari tempat yang seru dan menyenangkan, baik untuk anak maupun orang dewasa. Kami sangat menikmati waktu di sana," tulis Ondrej Kudela.

Sementara dalam foto yang diunggah tampak Ondrej Kudela tengah mendampingi anak lelakinya melihat ikan di dalam akuarium raksasa.

Ondrej Juga membagi foto keseruannya menginjakkan kaki di atas kaca akuarium besar sambil melihat ikan-ikan unik di bawahnya.

Baca juga: Persija Jakarta di Atas Angin Lawan PSM Makassar, Istri di Jakarta Ondrej Kudela Siap Jadi Harimau

Jakarta Akuarium dan Safari sendiri berlokasi di Jalan Letjen S Parman, Tanjung Duren, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Seperti dilansir dari jakartaakuariumsafari.com, Jakarta Akuarium dan Safari adalah akuarium indoor terbesar di Indonesia, di bawah naungan Taman Safari Indonesia dan bekerja sama dengan Aquaria KLCC, Malaysia.

Di sekitar kawasan konservasi seluas satu hektar ini, pengunjugn juga bisa melihat lebih dari 3.500 spesies hewan akuatik dan non-akuatik.

Baca juga: Menunggu Seharian, Perjuangan Jakmania Tangerang Temui Pemain Persija Ondrej Kudela Berbuah Manis

Pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan di Jakarta Akuarium dan Safari dengan menyentuh, membelai, dan memberi mereka makan.

Dipandu oleh penjaga hewan berpengalamanpara pengunjung akan mendapatkan informasi menarik tentang hewan-hewanseperti keunikan Kerapu Raksasa, Penguin Humboldt, Naga Laut, dan masih banyak lagi.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved