Berita Nasional

Bangkitkan Ekonomi Bangka Belitung, Sandiaga Uno Hadirkan Penerbangan Langsung dari Luar Negeri

Bangkitkan Perekonomian Bangka Belitung, Sandiaga Uno Hadirkan Penerbangan Langsung dari Luar Negeri

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno ketika membuka Pesona Belitung Beach Festival 2022 di kawasan pantai Tanjung Pendam, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Rabu (10/8/2022).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BELITUNG - Geliatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) Provinsi Bangka Belitung, Menparekraf Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno berencana menghadirkan penerbangan langsung dari luar negeri. 

 

Kabar baik itu disampaikan Sandiaga Uno ketika membuka Pesona Belitung Beach Festival 2022 di kawasan pantai Tanjung Pendam, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Rabu (10/8/2022). 

 

Langkah tersebut diharapkannya mampu menggerakkan roda perekonomian masyarakat. 

 

Terlebih, mendukung event berskala nasional, seperti Pesona Belitung Beach Festival 2022 yang diyakininya dapat memulihkan sektor parekraf Bangka Belitung yang terpuruk selama pandemi covid-19 

"Hari ini secara resmi kita membuka Pesona Belitung Beach Festival 2022 setelah tiga tahun ini antusiasme masyarakat luar biasa dan kami melihat bahwa ini adalah kebangkitan ekonomi kita, kita lihat UMKM-UMKMnya juga sudah menggeliat," ungkap Sandiaga Uno.

 

"Dan saya titip tadi pesan Bapak Presiden bahwa dalam periode ekonomi yang penuh dengan ketidakpastian, kita harus mampu menjawab keresahan masyarakat mengenai inflasi dengan program-program yang memberdayakan masyarakat, sehingga meningkatkan penghasilan mereka," jelasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved