Persija Jakarta

Persija Perlihatkan Kekuatan Timnya, Ismed Sofyan dan Michael Krmencik Sudah Ikut Latihan

Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan tampak berlatih bersama skuad Persija, begitu juga Rezaldi Hehanussa.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Skuad Persija Jakarta tampak sudah dalam kekuatan penuhnya saat menjalani sesi latihan perdana pekan ini di Bojongsari, Depok, Senin (8/8/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Skuad Persija Jakarta tampak sudah dalam kekuatan penuhnya saat menjalani sesi latihan perdana pekan ini di Bojongsari, Depok, Senin (8/8/2022).

Persija Jakarta sepertinya menunjukkan kekuatan penuhnya jelang laga kontra Persikabo 1973 yang bakal digelar di Stadion pakansari Cibinong Bogor pada Minggu (14/8/2022) mendatang.

Melalui akun twitternya Persija Jakarta serta youtube Persija TV, Persija memperlihatkan sejumlah pemain yang selama ini tidak pernah tertangkap kamera saat berlatih kini mulai diperlihatkan.

Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan tampak berlatih bersama skuad Persija, begitu juga Rezaldi Hehanussa.

Michael Krmencik, Firza Andika, dan Alfriyanto Nico Saputro yang sebelumnya mengalami demam juga sudah dinyatakan sembuh.

Mereka sebelumnya tak ambil bagian dalam laga vs PSM di Stadion B. J. Habibie, Parepare (5/8/2022).

Dua nama yang mengalami cedera, seperti Hamra Hehanussa (bek) dan Tony Sucipto (gelandang), pun sudah dipastikan bisa menginjakkan kakinya di lapangan untuk berlatih.

Bahkan Tony Sucipto sudah terlihat bergabung dengan skuad Persija Jakarta saat berlatih bersama Senin ini.

Seperti dilansir dari Persija.id, Dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K), mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami kedua pemain tersebut sudah memasuki tahap akhir dari proses penyembuhan.

Tony yang mengalami cedera saat kontra Bali United dalam laga perdana Liga 1 2022/2023 (23/7/2022) dipastikan membaik dan bisa bergabung dalam sesi latihan pekan ini.

“Dalam waktu satu minggu kemarin, Tony sudah melakukan terapi karena di bagian tulang keringnya terjadi peradangan. Ia sudah bisa latihan kembali," tutur dr. Donny.

Hamra sudah memasuki tahap akhir penyembuhan cedera clavicula kiri yang didapatnya kala melakukan uji coba vs tim akademi Persija di Nirwana Park, Bojongsari, Sabtu (11/6/2022) pagi.

Baca juga: Laga Tandang Persija ke Stadion Pakansari Lawan Persikabo 1973 Diprediksi Bakal Seperti Laga Kandang

“Untuk cedera Hamra sudah dalam fase terakhir. Dia sudah bisa mengikuti latihan tapi berupa latihan terpisah karena masih harus menghindari kontak fisik. Tapi rasanya dalam waktu dekat sudah bisa mengikuti latihan normal,” kata dr. Donny.

Di sisi lain, bek Persija, Ryuji Utomo mengalami cedera pada hamstringnya.

Baca juga: Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman Minta Pemainnya Betul-betul Waspada Saat Hadapi Persija

Pemain dengan nomor punggung empat tersebut mengeluh ada masalah saat melakukan official training di Stadion B. J. Habibie.

“Ryuji mengalami cedera pada hamstringnya dan hari ini sudah selesai melakukan MRI dan sekarang kami sedang menunggu hasilnya. Saat ini Ryuji melakukan rehabilitasi bersama Physiotherapist kami,” ucap dr.Donny.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved