Persija Jakarta

Abdul Syukur The Jakmania Jakarta Utara Optimis Persija Menang di Kandang Persikabo 1973

Meskipun statistik Persikabo 1973 sedang bagus, namun hal itu tidak mengurangi keyakinan penggemar Persija akan kemenangan tim idolanya

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Umar Widodo
TribunnewsDepok/Hironimus Rama
Abdul Syukur (kiri) dapat kesempatan berfoto bersama pelatih Thomas Doll di Bojongsari, Senin (8/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsDepok.com Hironimus Rama

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOJONGSARI - Persija Jakarta akan menghadapi laga berat pada pekan keempat Liga 1 2022/2023. Bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Tim Macan Kemayoran akan dijamu oleh tuan rumah Persikabo 1973.

Laga ini akan dihelat pada Minggu (14/8/2022) pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini dipastikan alot mengingat Persikabo 1973 sedang dalam performa yang bagus.

Dalam tiga laga awal Liga 1 2022/2023, Persikabo menyapu bersih kemenangan atas Persis Solo 2-0, Persebaya 1-0 dan Dewa United 3-1.

Sementara Persija Jakarta ditahan imbang 1-1 oleh PSM Makasar, menang atas Persis Solo 2-1 dan kalah dari Bali United 0-1.

Meskipun statistik Persikabo 1973 sedang bagus, namun hal itu tidak mengurangi keyakinan penggemar Persija akan kemenangan tim idolanya. 

 

Abdul Syukur, Jakmania asal Jakarta Utara, optimis Persija Jakarta memetik tiga angka penuh saat bertandang ke Pakansari akhir pekan ini.

"Saya yakin Persija menang dan dapat tiga poin," kata Abdul di Bojongsari, Kota Depok, Senin (8/8/2022).

Untuk mendukung tim idolanya, Abdul datang jauh-jauh dari Jakarta Utara ke Depok untuk melihat para idolanya berlatih.

"Ini pertama kali datang nonton latihan Persija di sini. Kebetulan lagi libur," ujarnya.

Dia melihat permainan Persija sejauh ini semakin bagus dan berkembang.

"Sejauh ini makin bagus. Beda dengan yang dulu. Harapannya bisa masuk tiga besar sehingga bisa main di pentas Asia lagi," ungkap Abdul.

Abdul berencana untuk menonton langsung pertandingan Persikabo melawan Persija di Stadion Pakansari pada hari Minggu (14/8/2022) nanti.

"Insya Allah, nanti datang langsung ke Pakansari. Kebetulan lagi libur juga," tuturnya.

Abdul cukup beruntung karena dia sempat berfoto bersama beberapa pemain dan pelatih Persija Jakarta usai latihan pada Senin (8/8/2022) sore.

"Tadi sempat foto bareng Thomas Doll, Hanno Behrens, Michael Krmencik, Syahrian Abimanyu dan beberapa pemain lainnya. Pokoknya senanglah," tandas Abdul.


 

 

Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved