Persija Jakarta

Hanno Behrens Terus Gelorakan Semangat Perjuangan untuk Persija Usai Cetak Gol di Kandang PSM

Keberhasilan gelandang Persija Hanno Behrens membobol gawang PSM Makassar pun diunggah oleh pemain asal Jerman tersebut di akun instagramnya

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
instagram @hannobehrens18
Gelandang Persija Jakarta Hanno Behrens menjadi penyelamat Persija Jakarta dari kekalahan saat bertandang ke kandang PSM Makassar, Jumat (5/8/2022) sore lalu. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Gelandang Persija Jakarta Hanno Behrens menjadi penyelamat Persija Jakarta dari kekalahan saat bertandang ke kandang PSM Makassar, Jumat (5/8/2022) sore lalu.

Persija Jakarta akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan kepala Hanno Behrens yang mendapat umpan dari sepak pojok Abimanyu.

Pertandingan sengit melawan tim kuat PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie menjadi salah satu pertandingan yang sulit yang haris dilalui oleh Hanno Behrens dan tim Persija.

Namun Persija akhirnya bisa membawa pulang satu poin dari kandang PSM Makassar.

Keberhasilan Hanno Behrens membobol gawang PSM Makassar pun diunggah oleh pemain asal Jerman tersebut di akun instagramnya @hannobehrens18 pada Minggu (7/8/2022) siang.

Dalam kutipannya Hanno Behrens menuliskan bahwa laga kontra PSM Makassar adalah perjalanan yang sulit, dan satu poin yang diraih timnya adalah poinpenting.

"Perjalanan yang sulit, poin penting, terus berjuang Persija!" tulis Hanno Behrens.

Unggahan Hanno Behrens tersebut langsung diserbu The Jakmania, bahkan Michael Krmencik melalui akun instagramnya krmelec_11 juga mengomentari postingan Hanno Behrens tersebut.

Gol Hanno Behrens ke gawang PSM Makassar merupakan gol keduanya di ajang kompetisi Liga 1.

Sebelumnya Hanno Behrens pernah mencatak satu gol saat Persija menghadapi Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Sementara itu hasil imbang 1-1 atas PSM Makassar menurut pelatih Persija Thomas Doll merupakan hasil yang baik.

"Jadi hasil seri ini memang hasil terbaik yang bisa kami dapatkan apalagi kami sempat tertinggal 0-1 dari PSM Makassar," ujar Thomas Doll.

Baca juga: Persija Tandang ke Kandang Persikabo 1973, Thomas Doll: Ada Jeda Waktu Cukup Panjang untuk Berlatih

Persija Jakarta langsung fokus untuk menghadapi laga selanjutnya di Liga 1 musim 2022/2023 melawan Persikabo 1973 setelah membawa pulang satu poin dari kandang PSM Makassar.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan bahwa ada jeda waktu cukup panjang bagi tim Persija Jakarta untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya menghadapi Persikabo 1973.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved