Kriminalitas

Depok Hari Ini, Niat Membesuk Suami Ditolak, Istri Ferdy Sambo Menangis: Saya Tulus Mencintai Suami

niat membesuk dan memberikan pakaian kepada suaminya, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menangis dan menyampaikan rasa cintanya yang mendalam

Instagram
Irjen Pol Ferdy Sambo dan Istri, Ny. Putri Ferdy Sambo (twitter) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIMANGGIS - Istri Irjen Pol. Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mendatangi Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok untuk menjenguk sang suami, Minggu (7/8/2022).

Putri datang bersama kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis sekitar pukul 18.00 WIB dengam mengenakan atasan batik, bermasker putih dan dengan rambut digerai menutupi sebagian wajahnya.

Tak dapat menutupi kesedihannya lantaran kasus yang menimpa kelurganya itu, Putri pun menangis saat memberikan keterangan dihadapan media yang telah menunggu sejak pagi.

"Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini," ujarnya didampingi kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman seusai keluar dari area Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Minggu (7/8/2022).

Baca juga: Irjen Ferdy Sambo Ditahan Dalam Ruangan Khusus di Mako Brimob Selama 30 Hari 

Putri yang tampak terlihat menutupi wajahnya dengan kerap menunduk selama berhadapan dengan awak media pun, memberikan penegasan terkait kecintaannya terhadap jenderal bintang dua itu.

"Saya, Putri bersama anak-anak, saya memercayai dan tulus mencintai suami saya, dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," pungkasnya.

Kedatangan Putri bersama tim kuasa hukum Ferdy Sambo nyatanya ditolak untuk dapat bertemu dengan sang suami yang telah ditahan sejak Sabtu (6/8/2022) sore kemarin.

Baca juga: Diduga Hilangkan CCTV, Irjen Ferdy Sambo Dimintai Keterangan di Mako Brimob

"Hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau. Tapi hari ini belum sempat ketemu, belum diberikan ijin," kata Arman.

Arman pun berharap besok atau hari lainnya pasangan suami istri tersebut bisa diijinkan untuk bertemu.

"Mudah-mudaham besok atau hari-hari berikutnya bisa diberikan ijin," papar Arman yang datang menuju keluar area Mako Brimob dari gerbang dengan berjalan kaki bersama Putri Candrawathi.

Baca juga: Jalani 7 Jam Pemeriksaan, Irjen Ferdy Sambo: Kita Percayakan Kepada Timsus Supaya Terang Menderang

Arman mengatakan, sebelum mendatangi Mako Brimob, pihaknya hari ini telah berkonsultasi dengan psikolog klinis untuk meminta agar Putri Candrawathi bisa membesuk ataupun bertemu dengan Ferdy Sambo.

 "Alhamdulillah hari ini bersyukur tadi diberikan ijin oleh psikolog klinis, Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini," tuturnya.

"Dan hari ini kita berusaha untuk bertemu Pak FS tapi belum diberikan ijin. Mudah-mudahan besok dapat diberikan ijin, bagaimanapun keluarga maupu penasehat hukum bisa bertemu dengan Pak FS," tegasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved