Porprov Jabar

Iwan Setiawan Plt Bupati Kabupaten Bogor, Target Pertahankan Juara di Porprov Ke-14 Tahun Ini

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan meminta Dispora, KONI dan pengcab olahraga di Kabupaten Bogor mempertahankan juara umum yang diraih

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Umar Widodo
Istimewa
Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan  saat memimpin Rapat Koordinasi Porprov Jabar ke-14, di Ruang Serbaguna I, Cibinong, Jumat (5/8/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Hironimus Rama

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menargetkan untuk mempertahankan status juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-14 yang digelar pada November 2022.

Untuk mencapai target ini, Pemkab Bogor bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab) Kabupaten Bogor telah  membentuk tim kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-14.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan meminta Dispora, KONI dan pengcab olahraga di Kabupaten Bogor mempertahankan juara umum yang diraih pada Porprov ke-13 pada 2018 lalu.

"Optimalkan sumber daya yang ada dan  pertahankan kasta juara," kata Iwan pada Rapat Koordinasi Porprov Jabar ke-14, di Ruang Serbaguna I, Cibinong, Jumat (5/8/2022).

Iwan menjelaskan Pemkab Bogor bertanggung jawab untuk membentuk tim kontingen dan menjaga tim ini kompak.

"Persiapan akomodasi, logistik, dan komunikasi harus secara matang karena Porprov saat ini dilakukan tersebar di 10 kabupaten/kota," paparnya.

Dia menjelaskan pimpinan kontingen harus bisa mengatur jadwal dan mensinkronisasikan seluruh kegiatan yang berlangsung pada saat event berlangsung.

"Siapkan peralatan dan perlengkapan kebutuhan para atlet yang akan berlaga, harus dari sekarang,” tutur Iwan.

Politisi Partai Gerindra ini mememinta agar Dispora membentuk tim kontingen yang kuat dengan orang-orang yang kompeten, kompak satu visi, mau berbagi tugas, memaksimalkan sumber daya pertahankan kasta juara.

Halaman
12
Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved