Kabar Artis

Ikut Main Film 12 Cerita Glen Anggara, Prilly Latuconsina Dapat Peran Shena-Pasien Gagal Ginjal

Buktikan Bisa Main Film Drama, Prilly Latuconsina Nangis Minta Casting untuk Film 12 Cerita Glen Anggara

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Prilly Latuconsina dalam Podcast Kinari, di kantor redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Di tengah kesibukannya menjadi produser, Prilly Latuconsina baru saja menyelesaikan project terbarunya yakni film layar lebar bertajuk '12 Cerita Glen Anggara'. 

 

Dalam film karya Fajar Bustomi bersama rumah produksi Starvision Plus dan Falcon Pictures itu, Prilly Latuconsina mememerankan tokoh Shena. 

 

"Shena ini tuh wanita kuat tapi dia sakit gagal ginjal. Nah, Shena tidak mau terlihat sakit di depan orang, dia berusaha ceria dan menutupi sakitnya," kata Prilly Latuconsina saat berbincang di Podcast Kinari, di kantor redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022). 

Wanita berusia 25 tahun itu mengungkapkan, awal mulanya ia menerima skenario film 12 Cerita Glen Anggara dari Chand Parwez produser dari film tersebut. 

 

"Pas ditawarin, katanya aku disuruh mempersiapkan diri. Karena kandidatnya bukan aku, ada 4 orang lagi artis lainnya dan memang mereka udah khatam di drama," ucapnya. 

 

Namun, saat menerima project ini, Prilly tak mau menonjolkan nama besarnya. Ia ingin menjalani semuanya dari nol dan ikut casting agar bisa dapat peran Shena. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved