Metropolitan

Geger Penemuan Jenazah di Semak-semak Wilayah Koja, Korban Tergantung Tali Rafia di Pohon Ceri

Geger Penemuan Jenazah di Semak-semak Wilayah Koja, Korban Tergantung Tali Rafia di Pohon Ceri

Penulis: M. Rifqi Ibnumasy | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Ilustrasi Gantung Diri 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Warga Koja, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di atas pohon ceri dengan seutas tali rafia berwarna biru menjerat lehernya.

 

Peristiwa naas itu viral di media sosial setelah aku Instagram @jakut_update menggugah video rekaman amatir yang direkam warga.

 

Dalam rekaman video amatir itu terlihat korban mengakhiri hidupnya di area semak-semak belukar dan terdapat pohon ceri di dalamnya.

Setelah melakukan penanganan, Kapolsek Koja Kompol Mulyana menyebut peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/8/2022) pukul 09.00 WIB.

 

Sedangkan, korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tak bernyawa di lahan kosong Jalan Harapan Dalam RT 13/07 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Baca juga: Sahila Hisyam Tertantang Belajar Bahasa Jawa dan Sunda Dalam Series Lara Ati LokaDrama

Baca juga: Ikut Main Film 12 Cerita Glen Anggara, Prilly Latuconsina Dapat Peran Shena-Pasien Gagal Ginjal

Menurut Mulyana, korban berinisial SP (26) diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

 

"Keterangan saksi I, bahwa saksi mendengar triakan warga ada orang gantung diri. Kemudian saksi I Memberi tahu kepada saksi II dan sama-sama ke tempat kejadian bahwa benar korban meninggal dengan posisi tergantung seutas tali yang terikat di pohon ceri di pinggir kali lahan kosong," kata Mulyana saat dikonfirmasi, Jumat (5/8/2022).

 

Atas penemuan korban tersebut, saksi II melaporkan peristiwa itu ke Polsek Koja dan pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi korban.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved