Depok Hari Ini

Depok Hari Ini, Diajak Kawin Ibu-Ibu, Ridwan Kamil: Bu Cinta Melarang Poligami Bu, Maaf!

warga Rawa Kalong tumpah ke jalan menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akan meresmikan Situ Rawa Kalong, Depok.

TribunnewsDepok.com/Vini Rizki Amelia
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menyapa warga saat akan meresmikan Situ Rawa Kalong, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jumat (5/8/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIMANGGIS - Antusiasme warga Depok akan kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tampak terlihat jelas pada peresmian Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jumat (5/8/2022).

Sejak pagi para warga mendatangi Situ Rawa Kalong untuk menyaksikan secara langsung Ridwan Kamil yang terpaksa turun dari kendaraannya setelah warga beramai-ramai berteriak meminta dirinya untuk turun dari mobil.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini pun turun dan langsung disambut teriakan memanggil-manggil namanya dari seluruh warga yang didominasi ibu-ibu ini.

Sekira 500 meter dari jarak dirinya turun dari mobil ke panggung tempat acara peresmian dilakukan di Situ Rawa Kalong.

 

Simak video lengkapnya berikut ini: 

 

“Terima kasih, hatur nuhun ya,” ujar Ridwan Kamil yang tak sungkan menyempatkan waktu berfoto bersama warga, Jumat (5/8/2022).

Dari deretan warga, tampak gerombolan anak SD lengkap dengan seragamnya yang ikut menyambut kehadiran suami dari Atalia Praratya ini dengan menggunakan bendera merah putih berbahan plastik.

Saat pembawa acara memanggil Ridwan Kamil untuk naik ke atas panggung pun, kerumunan warga berteriak senang dan melambaikan tangannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved