Metropolitan

Viral Pria Goyang Erotis di Junda Hotel, Wali Kota Jaksel : Jangan Meresahkan Masyarakat

Viral Pria Goyang Erotis di Junda Hotel, Wali Kota Jaksel : Jangan Meresahkan Masyarakat

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Tangkapan layar video viral seorang pria Bertelanjang dada bergoyang erotis di Junda Hotel, Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Viralnya video pria bertelanjang dada bergoyang erotis di Junda Hotel, Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menjadi perhatian Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin. 

 

Dirinya menyayangkan peristiwa tersebut, mengingat Pemkot Jaksel telah menggelar pembinaan bagi seluruh pelaku usaha pariwisata di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Selatan pada Jumat (15/7/2022). 

 

Dalam kegiatan yang digelar secara hibrid itu, Munjirin mensosialisasikan Instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 57 Tahun 2021 tentang Dukungan Pelaksanaan Strategi Pemulihan Parekraf DKI Jakarta Pasca Covid-19.  

Selain itu, dirinya mengimbau kepada para pelaku pariwisata untuk mematuhi ketentuan dalam menjalankan usaha pariwisata, khususnya jam operasional, penerapan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat.

 

"Saya menyayangkan adanya peristiwa tersebut, karena sebelumnya kami sudah memberikan imbauan dan pembinaan kepada para pelaku pariwisata untuk tertib dan mematuhi ketentuan," ungkap Munjirin di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (4/8/2022). 

 

"Sebab, DKI Jakarta termasuk Jakarta Selatan masih berstatus PPKM Level 1 saat ini," tambahnya. 

Baca juga: Pastikan Program Berjalan, Bima Arya Ngantor di Kelurahan Situ Gede

Baca juga: Viral dengan Video Pria Goyang Erotis, Junda Hotel Beroperasi Ilegal, PTSP: Tak Terdata Izinnya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved