Kriminalitas

Irjen Ferdy Sambo Penuhi Panggilan Bareskrim Polri dan Meminta Maaf ke Institusi Polri

Hal itu diungkapkan Irjen Ferdy Sambo saat memenuhi undangan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri sebagai saksi

Penulis: Miftahul Munir | Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Miftahul Munir
Irjen Ferdy Sambo memenuhi undangan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri sebagai saksi atas kematian Brigadir Nofriansyah Yousa Hutabarat pada Kamis (4/8/2022) pagi. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Miftahul Munir

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, KEBAYORAN BARU - Irjen Ferdy Sambo meminta maaf kepada institusi Polri terkait dengan insiden yang terjadi di rumah dinasnya Kompleks Polri Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan Irjen Ferdy Sambo saat memenuhi undangan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri sebagai saksi atas kematian Brigadir Nofriansyah Yousa Hutabarat pada Kamis (4/8/2022) pagi.

Ferdy Sambo tiba di Bareskrim Polri  pukul 09.50 WIB turun dari mobil mengenakan seragam dinas dan dikawal oleh anggota Propam Mabes Polri.

Menurutnya, ia sudah memberi keterangan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Polra Metro Jaya dan ini pemeriksaan keempat di Bareskrim Polri.

"Hari ini saya datang memenuhi panggilan Bareskrim Polri," ujarnya.

Ferdy meminta maaf kepada institusi Polri terkait dengan insiden yang terjadi di rumah dinasnya Kompleks Polri Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan.

Ferdy Sambo juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Brigadir Yosua atas baku tembak yang terjadi di kediaman dinasnya.

"Semoga keluarga diberikan kekuatan, namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yoshua kepada istri dan keluarga saya," katanya.

Baca juga: Irjen Ferdy Sambo Jalani Pemeriksaan Keempat, Minta Doa Istrinya Pulih dari Trauma dan Anaknya Kuat

Terakhir, Ferdy meminta kepada semua pihak tidak menyebarkan asumsi ataupun persepsi atas kejadian ini.

Sehingga, aparat penegak hukun bisa bekerja sesuai dengan fakta hukum atas kematian Brigadir Yosua Hutabarat.

"Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk terus bersabar dan tidak memberikan asumsi, persepsi, simpang siurnya peristiwa di rumah saya, saya mohon doa," tegas jenderal bintang dua.(m26)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved