Depok Hari Ini

Depok Hari Ini, DPRD Kota Depok Sambangi Kantor JNE Minta Kejelasan Kasus Kuburan Beras Bansos

anggota DPRD Kota Depok sambangi kantor JNE untuk meminta kejelasan terkait kasus ditemukannya beras bansos yang terkubur di lahan kosong

TribunnewsDepok.com/Vini Rizki Amelia
kuburan beras bansos yang ditutupi terpal biru yang berlokasi di Jalan Tugu Jaya, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (4/8/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, SUKMAJAYA - Seusai menyaksikan langsung kuburan beras bantuan sosial (bansos), kelima anggota DPRD Kota Depok langsung mendatangi kantor JNE yang tepat berada di seberang lokasi kuburan bansos.

Kelimanya yakni Babai Suhaimi (PKB), Qonita Lutfiyah (PPP), Endah Winarti (Demokrat), Juana Sarmili (Golkar), dan Turiman (Gerindra).

Kedatangan kelimanya bertujuan untuk meminta konfirmasi perihal kasus yang viral di jagat maya pekan lalu itu.

Sayangnya, saat menyambangi kantor JNE, kelima wakil rakyat tersebut tak bisa masuk dan bertemu dengan pihak JNE lantaran sedang tak ada di tempat.

 

Simak video lengkapnya berikut ini:

 

“Kami dari DPRD Kota Depok, ingin bertemu dengan pihak JNE untuk meminta konfirmasi mengenai beras yang dikubur,” ujar Babai Suhaimi kepada koordinator keamanan JNE di Jalan Tugu Jaya, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmaja, Kota Depok, Kamis (4/8/2022).

Pihak keamanan JNE mengatakan tak ada satupun pimpinan kantor ekspedisi tersebut yang bisa ditemui para anggota DPRD Kota Depok.

“Enggak ada orang pak, pimpinan sedang ada di Jakarta Utara karena mau jumpa pers di sana,” kata salah seorang keamanan JNE kepada Babai Suhaimi.

Baca juga: Depok Hari Ini, Sambangi Lokasi Kuburan Bansos, Anggota DPRD: Masya Allah Baunya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved