Metropolitan

Anies Bikin Gaduh Lagi Soal Perubahan Nomenklatur, Prasetio Kesal: Hentikan Bikin Kebijakan Ngawur

Anies Bikin Gaduh Lagi Soal Perubahan Nama, Ketua DPRD DKI Jakarta Kesal. Sebelum perubahan nomenklatur rumah sakit, perubahan nama jalan tuai Polemik

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi kembali kesal dengan kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pasalnya, setelah merubah nama jalan di Ibu Kota, Anies kembali merubah penyebutan nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi Rumah Sehat Untuk Jakarta (RSUJ).

 

Politikus PDI Perjuangan ini menyebut, Pemprov DKI Jakarta seharusnya memunculkan berbagai terobosan dalam program pembangunan atau pelayanan yang berdampak langsung kepada masyarakat.

Harapannya masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah dalam menyediakan berbagai fasilitas.

 

“Bukan cuma ganti ganti nama, kemarin nama jalan sekarang rumah sakit. Hentikan deh bikin kebijakan ngawur,” ujar Prasetio pada Kamis (4/8/2022).

Menurutnya, Jakarta masih memiliki segudang masalah yang perlu penanganan segera. Seperti presentase angka kemiskinan yang terus merangkak naik dan permasalahan kampung kumuh di tengah kota yang juga belum terselesaikan.

 

“Ini Jakarta lho. Lihat tuh Tanah Tinggi, lalu Johar Baru. Mereka itu perlu sentuhan pemerintah, butuh solusi dengan program program yang baik, bukan ganti ganti nama begitu, itu nggak dibutuhkan masyarakat,” ketusnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved