Persija Jakarta

Penyerang Persija Abdulla Yusuf Helal Perlihatkan Tendangan Pelintir yang Bikin Andritany Kewalahan

Kemampuan menyerang Abdulla Yusuf Helal dan sejumlah pemain Persija lainnya terus dibenahi menjelang pertandingan menghadapi PSM Makassar

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Penyerang Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal memperlihatkan tendangan plintirannya saat latihan yang membuat kiper Andritany kewalahan. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Penyerang Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal memperlihatkan tendangan bola plintirannya saat latihan yang membuat kiper Andritany kewalahan.

Kemampuan menyerang Abdulla Yusuf Helal dan sejumlah pemain Persija lainnya terus dibenahi menjelang pertandingan penting mereka menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora BK Habibie Parepare, Jumat (5/8/2022) petang.

Melalui akun twitter @ Persija_Jkt, Persija Jakarta membocorkan proses latihan mereka menjelang laga putaran ketiga lanjutan Liga 1 di Nirwana Park Bojongsari Depok, Rabu (3/8/2022) sore.

Dalam latihan tersebut tampak Abdulla Yusuf Helal berlatih melakukan penyelesaian akhir, menggiring bola menembus kotak penalti dan berhadapan satu lawan satu dengan pemain beratahan dan kiper.

Tidak hanya Yusuf Helal, Hanno Behrens juga melakukan latihan yang sama, berlatih menghadapi pemain bertahan satu lawan satu dan menaklukan kiper.

Sementara di sesi game, Abdulla Yusuf Helal yang bermain satu tim dengan Hanno Behrens berhadapan dengan barisan pertahanan Persija seperti Maman dan Hansamu Yama.

Baca juga: Tiket Pertandingan Liga 1 PSM Makassar Vs Persija Hampir Habis Terjual, Hanya Sisa Satu Kategori

Ketika datang umpan lambung ke tengah kotak penalti tampak Hansamu Yama berusaha menghalau bola dengan sundulan kepalanya namun bola mendarat tepat di depan Abdulla Yusuf Helal.

Abdulla Yusuf Helal langsung melakukan tendangan pelintir, bola yang berputar kencang melesat ke arah gawang yang dijaga Andritany.

Baca juga: Michael Krmencik Alami Demam Jelang Laga Persija Jakarta Kontra PSM Makassar

Penyelesaia akhir dan memperbaiki performa permainan tim di 45 menit kedua menjadi fokus Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.

Persija membidik kemenangan di kandang PSM Makassar untuk menjaga tren positif mereka serta menutup kekalahan pertama mereka atas Bali United.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved