Persija Jakarta

Michael Krmencik dan Ondrej Kudela Gabung Main Bola Bareng Bocah, Kudela Jadi Kiper

Michael Krmencik dan Ondrej Kudela tampak ikut bergabung dengan anak-anak yang tengah bermain bola di lapangan tak jauh dari lapangan latihan Persija.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
tangkapan layar youtube Apri Girianto TV
Penyerang Persija Michael Krmencik dan Ondrej Kudela kembali membuat anak-anak di Bojongsari Sawangan girang karena bisa bermain bersama mereka. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Penyerang Persija Michael Krmencik dan Ondrej Kudela kembali membuat anak-anak di Bojongsari Sawangan girang karena bisa bermain bersama mereka.

Seperti dilansir dari akun youtube Apri Girianto TV, Michael Krmencik dan Ondrej Kudela tampak ikut bergabung dengan anak-anak yang tengah bermain bola di sebuah lapangan tak jauh dari lapangan latihan Persija Jakarta di Bojongsari.

Meski awalnya kikuk lantaran bermain dengan pemain Eropa, namun anak-anak tersebut tampak senang dan tambah bersemangat saat bermain bola tanpa alas kaki tersebut.

Penyerang Persija Michael Krmencik dan Ondrej Kudela kembali membuat anak-anak di Bojongsari Sawangan girang karena bisa bermain bersama mereka.
Penyerang Persija Michael Krmencik dan Ondrej Kudela kembali membuat anak-anak di Bojongsari Sawangan girang karena bisa bermain bersama mereka. (tangkapan layar youtube Apri Girianto TV)

Ondrej Kudela yang semula berperan sebagai bek di tim anak-anak tersebut meminta untuk menjadi kiper setelah gawangnya kebobolan.

Namun meski gawang sudah dijaga oleh Kudela, gawang mereka tetap dibobol oleh lawan.

Dalam permainan bola bersama anak-anak tersebut Michael Krmencik pun mampu mencetak gol yang langsung disambut dengan tepuk tangan anak-anak.

Setelah beberapa menit bermain sepak bola bersama Ondrej Kudela dan Michael Krmencik
mengajak anak-anak Bojongsari Depok itu bersalaman dan menyudahi permainan.

Baca juga: Persija Jakarta Vs PSM Makassar Jumat Ini, Hansamu Yama: Semua Pemain PSM Harus Diwaspadai

Ondrej Kudela dan Michael Krmencik masih terus berlatih intensif bersama skuad Persija Jakarta untuk menjaga trend positif kemenangan di Liga 1 musim 2022/2023.

Persija Jakarta akan bertandang ke kandang PSM Makassar di Stadion BJ Habibie di Parepare, Jumat (5/8/2022) ini.

Laga tersebut bakal menjadi kesempatan bagi Ondrej Kudela dan Michael Krmencik untuk mencetak gol perdana mereka di Liga1 bersama Persija Jakarta.

Baca juga: Menunggu Seharian, Perjuangan Jakmania Tangerang Temui Pemain Persija Ondrej Kudela Berbuah Manis

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved