K-Pop Dance dan Sajian Kuliner Korea Hadir di Lotte Shopping Avenue, Akhir Pekan Ini

K-Food Festival tak hanya hadirkan ragam makanan dan minuman Korea tetapi juga penampilan khusus K-Pop Dance. Gratis

TribunnewsDepok.com/ dok. Lotte Shopping Avenue
K-Food Festival hadirkan ragam makanan dan minuman ala Korea di Lotte Shopping Avenue, Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan mulai 20-31 Juli 2022. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, KUNINGAN - Para pecinta K-Pop ataupun Korean style dan hal yang berbau Korea Selatan lainnya, tentu sudah tak asing lagi dengan makanan-makanan dari negeri Ginseng ini.

Beragam jenis makanan Korea saat ini sudah banyak dijumpai di berbagai lokasi café atau booth-booth makanan lainnya di tanah air.

Kali ini, Anda yang ingin menikmati berbagai sajian Korea dalam satu tempat bisa langsung menyambangi Lotte Shopping Avenue, Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pasalnya, Lotte Shopping Avenue tengah mengadakan festival makanan dengan konsep sajian makanan khas Korea yang merupakan rangkaian Hari Jadinya ke 9 yang jatuh pada 22 Juni lalu.

Baca juga: Nikmati Akhir Pekan Sembari Berbelanja Bersama Musisi dan DJ yang Disiapkan Grand Indonesia

“Temanya K-Food Festival, ada 20 tenan yang hadir untuk memanjakan para pengunjung mulai dari 20-31 Juli 2022 di Fun Atrium Lantai 3,” ujar General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue, Jung In Ho saat dikonfirmasi TribunnewsDepok.com, Sabtu (30/7/2022).

Dari puluhan tenan tersebut, hadir diantaranya Bowlgogi yang menyajikan aneka menu beef bowl ala Korea.

Ada juga Chum Bap yakni sajian Korea dengan spesialis bimbimbap atau nasi campur ala Korea, ada juga Korean Rice Bowl, Chic’n Toast, Gogumapang, Gubhida Korean Bbq, Haneul Drink, dan lainnya.

Baca juga: Gaho Penyanyi K-Pop Heboh di Twitter Mengaku Sebagai Pencinta Indomie

K-Food Festival juga akan diramaikan dengan pertunjukkan K-Pop dance cover dan promo menarik yaitu setiap transaksi Rp50.000,00 akan mendapatkan voucher diskon 15 persen dari ASTRO.

“Maraknya budaya Korea yang kian digemari oleh masyarakat Indonesia, diharapkan bisa mengobati keinginan para pecinta budaya Korea dengan datang ke mal kami,  khususnya   pengunjung setia Lotte Shopping Avenue,” kata Jung In Ho.

Festival makanan ini pun tidak dikenakan biaya masuk alias gratis bagi siapa saja yang ingin menikmati ragam sajian ala Korea.

Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved