Berita Video

VIDEO : Malam Ini RANS Nusantara FC Menjamu PSS Sleman di Stadion Pakansari

Melalui unggahan di instagramnya Chairman Raffi Ahmad mengungkapkan harapan agar pertandingan melawan PSS Sleman dapat menghibur pencinta sepakbola

Editor: Alex Suban

Laporan Reporter TribunnewsDepok.com, Joanita Ary

TRIBUNNEWS.DEPOK – Malam ini klub RANS Nusantara FC akan menjamu PSS Sleman di kandangnya dalam laga perdana di Liga 1 2022/2023, pada Jumat (29/7/2022).

Laga pendatang baru di Liga 1 ini,  RANS Nusantara ini berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada pukul 20.30 WIB.

Simak Video Berikut :

Jelang laga kedua RANS Nusantara di Liga 1, melalui unggahan di instagramnya Chairman Raffi Ahmad mengungkapkan harapan agar pertandingan melawan PSS Sleman dapat menghibur pencinta sepak bola Indonesia, khususnya warga Bogor dan sekitarnya.

“Harapannya semoga semua berjalan lancar, pertandingan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya,” kata Raffi Ahmad Raffi juga berharap kehadiran penggawa RANS di Stadion Pakansari dapat mendorong kemajuan industri sepak bola di sekitar Bogor.

Baca juga: Seto Nurdiantoro Pelatih PSS Sleman Tahu Timnya Tidak Diunggulkan Lawan Rans Nusantara FC

Baca juga: Jelang Lawan Rans Nusantara FC, Pelatih PSS Sleman Seto Akui Tim Besutan Rahmad Darmawan Lebih Ungul

“Semoga dengan adanya RANS di Pakansari ini bisa bermanfaat bagi kemajuan industri sepak bola Indonesia maupun industri lainnya yang berada di sekitar Bogor,” ujarnya.

“Saya minta doa dan dukungan dari semuanya,” kata Raffi.

RANS Nusantara diketahui telah mengukuhkan kerja sama dengan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, saat perwakilan manajemen datang pada Rabu, 20 Juli 2022 lalu.

Dari kerja sama sinergis antara RANS Nusantara dan Pemkab serta komunitas sepak bola Kabupaten Bogor itu, Raffi berharap dapat memberikan kontribusi.

Posisi Klasemen RANS Nusantara FC dan PSS Sleman
Posisi Klasemen RANS Nusantara FC dan PSS Sleman (Super Ball)

“Mudah-mudahan RANS bisa memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Bogor dan sekitarnya,” Tutur Raffi.

Sementara untuk laga RANS Nusantara melawan PSS, manajemen RANS Nusantara sudah merilis harga tiket untuk bisa menikmati pertandingan secara langsung di Stadion Pakansari.

Tiket kategori Timur akan disediakan panitia untuk pendukung tim tamu, sementara untuk pendukung RANS Nusantara bisa membeli tiket kategori lain.

Catatan 3 pertandingan terakhir RAS Nusantara dan PSS Sleman
Catatan 3 pertandingan terakhir RAS Nusantara dan PSS Sleman (Super Ball)

Tiket pertandingan bisa dipesan melalui tiket.com dengan setiap kategori memiliki harga berbeda. Untuk Tribun Utara dan Timur dijual seharga Rp50.000 dan untuk kategori VIP Rp150.000 dan VVIP Rp200.000.

Penonton yang hadir diwajibkan memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, dan mematuhi semua peraturan dari panitia pelaksana demi kelancaran jalannya pertandingan.

Susunan Pemain RANS Nusantara vs PSS Sleman
Susunan Pemain RANS Nusantara vs PSS Sleman (Super Ball)
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved