Berita Nasional

Jadi Daya Tarik Utama, Sandiaga Uno Yakini Bawah Laut Likupang Bangkitkan Sektor Pariwisata

Jadi Daya Tarik Utama, Sandiaga Uno Yakini Bawah Laut Likupang Bangkitkan Sektor Pariwisata

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno melepas tukik dalam pembukaan Likupang Tourism Festival 2022 di Pantai Paal, Likupang Timur pada Jumat (29/7/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, MINAHASA UTARA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno mengagumi keindahan bahari yang dimiliki Destinasi Super Prioritas (DSP) Likupang. 

 

Terlebih keindahan alam bawah laut perairan yang berada di wilayah Minahasa Utara, Sulawesi Utara itu. 

 

"Ini bukan kaleng-kaleng, kita punya peluang sangat besar untuk wisata bahari di Likupang ini," ungkap Sandiaga Uno ketika membuka ajang Likupang Tourism Festival 2022 di Pantai Paal, Likupang Timur pada Jumat (29/7/2022).

 

"Kita kebetulan bawa grup yang agak besar untuk mendokumentasikan dan menciptakan konten-konten kreatif, terutama yang di bawah air. Ini yang akan kita publikasikan," paparnya.

Menurutnya, anugerah tersebut mampu menjadi daya tarik wisata yang akan membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat.  

 

"Saya meyakini bahwa diving dan wisata bahwa laut ini yang akan menjadi daya tarik utama di Likupang. Dan event-event internasional itu juga akan mengacu pada kekuatan (potensi pariwisata) Likupang itu sendiri," ujarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved