Liga 1

Persib Bandung Vs Madura United, Fabio Lefundes Minta Timnya Waspadai Seluruh Pemain Lawan

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan timnya harus mengantisipasi semua pemain Persib Bandung, baik lokal ataupun asing.

Editor: murtopo
Kolase twitter @persib/@MaduraUnitedFC
Persib Bandung akan menjamu Madura United di laga kedua kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (30/7/2022) sore. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Menjelang laga kontra Persib Bandung, Pelatih Madura United Fabio Lefundes meminta pemainnya untuk mengantisipasi seluruh pemain Persib di laga tandang mereka pada Sabtu (30/7/2022) sore mendatang. 

Madura United memboyong 21 pemain untuk laga tandang mereka ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kandang Persib Bandung

Madura United datang ke kandang Persib Bandung dengan kepercayaan diri yang tinggi menyusul kemenangan besarnya atas Barito Putera 8-0 di laga perdana mereka. 

 

Madura United pun bertekad meneruskan tren positif mereka saat bertandang ke kandang Persib Bandung.

Atas kemenangan besarnya tersebut saat ini Madura United sementara bertengger di posisi puncak klasemen Liga 1.

Sementara Persib Bandung yang gagal meraih kemenangan di laga perdananya setelah ditahan imbang Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti pekan lalu juga tidak ingin kehilangan poin dan kalah di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion GBLA.

Seperti dilansir dari maduraunitedfc.com, Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan timnya harus mengantisipasi semua pemain Persib Bandung, baik lokal ataupun asing, terutama 11 pemain yang diturunkan saat pertandingan nanti.

Diakuinya, semua pemain dari tim yang dijuluki Maung Bandung itu memiliki kualitas bagus.

Kendati mewaspadai semua pemain, Fabio tetap memberikan atensi terhadap salah satu rekrutan Persib musim ini.

Dia pemain asing Ciro Alves. Juru taktik asal Brasil itu telah mengetahui, kualitas dan ‘Ciro Effect’ pada musim sebelumnya, tepatnya saat berkostum Persikabo 1973.

Musim kemarin, pemain dari Negeri Samba itu mampu mencetak 20 gol dan berkontribusi assist untuk 6 gol rekan setimnya.

Sehingga, Fabio memberikan atensi tersebut atas bergabungnya Ciro ke Persib Bandung.

“Jadi mereka tidak banyak pergantian di dalam grup, mereka hanya menambah Ciro (Alves). Pemain itu sangat berkualitas. Saya pikir, mereka tetap sama kekuatannya seperti itu, kami harus siapkan dengan matang,” jelasnya, Selasa (26/7/2022).

Selain Ciro, dua pemain lokal juga sempat disebut oleh Fabio sebagai bidikan agar kontribusinya diatasi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved