Universitas Indonesia

Persiapan Peluncuran Dana Abadi, Universitas Indonesia Silaturahmi dengan Pimpinan 15 PTNBH

Persiapan Peluncuran Dana Abadi, Universitas Indonesia Silaturahmi dengan Pimpinan 15 PTNBH

Editor: Dwi Rizki
Universitas Indonesia
Pimpinan Universitas Indonesia (UI) bersama perwakilan dari 15 Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH) membahas persiapan sosialisasi peluncuran dana abadi untuk 16 PTNBH di kampus UI Depok pada Rabu (20/07/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Pimpinan Universitas Indonesia (UI) bersama perwakilan dari 15 Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH) membahas persiapan sosialisasi peluncuran dana abadi untuk 16 PTNBH.

Dikutip dari laman resmi Universitas Indonesia, Acara ini dilakukan di Kampus Depok dan berlangsung dua hari, dihadiri perwakilan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) serta Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Kementerian Keuangan RI.

Pembahasan tersebut dihadiri oleh Rektor UI, Prof. Ari Kuncoro, S.E., M.A., Ph.D.; Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UI, Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris; Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Logistik UI, Vita Silvira, S.E., Ak., MBA., CA.

Selanjutnya, Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi UI, drg. Nurtami, Ph.D., Sp,OF(K).; dan Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset UI, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA.

Sementara itu, perwakilan 15 PTN-BH yang hadir merupakan Wakil Rektor Bidang Keuangan dari masing-masing perguruan tinggi.

Di antaranya, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Padjadjaran, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Airlangga, Universitas Hasanuddin.

Kemudian, Universitas Sumatera Utara, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Sebelas Maret Surakarta, Universitas Andalas, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Negeri Padang.

Baca juga: Penyerang Anyar Persita Tangerang Osas Saha Siap All Out untuk Pendekar Cisadane

Baca juga: Jadikan Aher Pelabuhan Hati Terakhir, Ely Sugigi: Sekarang Aku Liat Cowok Males

Dalam sambutannya, Prof. Ari menyampaikan, terdapat perubahan dalam dinamika institusi pendidikan.

Perubahan tersebut terkait dengan pengelolaan dana abadi.

Menurut Prof. Ari, meski memiliki visi dan misi yang berbeda, pada prinsipnya semua perguruan tinggi negeri bertujuan sama, yaitu menjadi world class university.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved