Bhayangkara FC

Dimas Juliono Pamungkas Siap Membuktikan Diri Bersama Bhayangkara FC di Kompetisi Liga 1

Hangatnya sambutan para pemain senior membuat Dimas mengaku tak kesulitan menjalani adaptasi di Bhayangkara FC.

Editor: Umar Widodo
Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang dan juga bek tengah Bhayangkara FC Dimas Juliono Pamungkas sudah bisa beradaptasi dengan senior-seniornya dan siap bermain di Liga 1 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Pemain timnas Indonesia U-19, Dimas Juliono Pamungkas resmi berseragam Bhayangkara FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Dimas mengaku sangat senang bisa memperkuat tim berjuluk The Guardian tersebut.

Hangatnya sambutan para pemain senior membuat Dimas mengaku tak kesulitan menjalani adaptasi di Bhayangkara FC.

“Alhamdulillah proses adaptasinya lancar, senior-senior di sini pada merangkul membuat saya melakukan proses adaptasi dengan cepat,” kata Dimas usai menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

“Dimas banyak belajar dari senior. Insya Allah Dimas bisa menampilkan yang terbaik kalau diberi kesempatan bermain,” lanjut pemain berusia 17 tahun tersebut.

Untuk posisi, Dimas mengaku siap bermain sebagai gelandang bertahan maupun bek tengah.

Lebih lanjut, Dimas yang berlabel Timnas U-19 mengaku tak merasa terbebani. Bahkan pemain yang pernah membela Persib Bandung itu siap tampil maksimal bersama Bhayangkara FC.

“Tidak ada (beban-red). Itu malah menjadi motivasi tersendiri, karena Dimas harus bisa membuktikan juga karena pelatih sudah mempercayakan Dimas bergabung dengan Bhayangkara FC,” ujarnya.

Seperti diketahui, saat tampil bersama Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19, Dimas selalu menjadi pilihan utama Shin Tae-yong. Dimas juga sudah mengikuti TC di Korea Selatan hingga Prancis.

Dimas berharap dirinya bisa kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-19 pada 10 – 18 September mendatang.

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved