Persija Jakarta

Cara Beli Tiket Pertandingan Persija Vs Persis Solo, Main di Stadion Patriot Candrabhaga Minggu Sore

Pembelian tiket pertandingan Persija Vs Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi bisa dilakukan melalui akses.persija.id.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Penjualan tiket pertandingan Persija Vs Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga sudah dibuka oleh panpel pertandingan. Persija akan menjamu Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Minggu (31/7/2022) sore. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Penjualan tiket pertandingan Persija Vs Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga sudah dibuka oleh panpel pertandingan.

Pembelian tiket pertandingan laga kandang Persija Vs Persis Solo bisa dilakukan melalui akses.persija.id.

Seperti dilansir dari akun twitter Persija @Persija_Jkt, Tiket Pertandingan Persija Vs Persis Solo untuk kategori Barat Laut dibandrol dengan harga Rp 80.000 belum termasuk pajak daerah dan administrasi ticketing.

Sementara untuk harga Tiket pertandingan Persija Vs Persis Solo untuk kategori VIP barat dibandrol dengan harga Rp 200.000 juga belum termasuk pajak daerah dana dministrasi ticketing.

Sementara untuk tiket ekonomi (Utara, Timur dan Selatan) khusus untuk pemegang KTA, isa didapatkan melalui Korwil masing-masing.

Pertandingan kandang Persija Vs Persis Solo akn digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi (Minggu (31/72022) mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan kandang pertama Persija diperkirakan bakal dihadiri ribuan pendukung setia Persija, The Jakmania. 

Guna mendukung penampilan para pemain di lapangan, pengelola Stadion Patriot Candrabhaga pun sudah melakukan pembenahan stadion dengan maksimal. 

Baca juga: Tingkah Kocak Pelatih Kiper Persija Jan Klima Saat Acara Penyambutan Abdulla Yusuf Helal di Lapangan

Kepala UPTD Stadion Patriot Chandrabhaga, Endang Tohari memastikan jika fasilitas Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sudah siap digunakan, setelah beberapa pekan dilakukan perawatan.

Bahkan Endang menyebut kondisi lapangan termasuk rumput sudah cukup baik dan siap digunakan pada Kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan antara Persija Jakarta melawan Persis Solo pada Minggu (31/7/2022) mendatang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved