Berita Video

VIDEO : Terungkap Komunikasi Terakhir Dengan Calon Istri Brigadir Yosua, Vera Simanjuntak

Hal ini terungkap dari pernyataan pengacara setelah Vera Simanjuntak diperiksa penyidik di Mapolda Jambi

Editor: Alex Suban

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAMBI - Sebelum Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat meninggal, ternyata sempat berkomunikasi dengan calon istrinya Vera Simanjuntak.

Menurut pengacara, komunikasi terakhir antara Brigadir Yosua dan Vera Simanjuntak berlangsung pada Jumat (8/7/2022) pukul 16.43 WIB.

Hal ini terungkap dari pernyataan pengacara setelah Vera Simanjuntak diperiksa penyidik di Mapolda Jambi, pada, Minggu (24/7/2022).

"Terakhir komunikasi itu hari Jumat pukul 16.43 WIB, dan tidak ada tanda-tanda hanya sebatas tanya-tanya kabar," kata kuasa hukum Vera Simanjuntak, Minggu (24/7/2022).

Simak Video Berikut :

Kuasa hukum Vera, Ferdi menjelaskan, informasi kejadian yang disebut berlangsung pukul 17.00 WIB, belum sepenuhnya dipastikan.

"Kami menunggu hasil autopsi sehingga yang dapat memastikan kejadian tersebut, serta waktu tewasnya almarhum hanya bisa disampaikan oleh tim ahli.

Jadi semua data yang kita terima ini sifatnya belum pasti, sehingga kita lakukan autopsi untuk mengetahui kapan dan sudah berapa lana dia meninggal dunia," kata Ferdi.

"Jadi saya minta teman-teman menyerap apa yang terjadi atau fakta hari ini, bukan ceritanya dari sana ke sana, tidak," tambahnya.

Sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak, kuasa hukum keluarga Yosua Hutabarat,  mengharapkan Tim Cyber dan para ahli mendalami adanya dugaan ancaman yang diterima Brigadir Yosua.

Baca juga: VIDEO : Kapolda Jambi Periksa Kesiapan Ruang Autopsi Brigadir Yosua

Baca juga: VIDEO : Untuk Ketiga Kalinya, Presiden Jokowi Minta Usut Tuntas dan Transparan Kasus Brigadir J

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved