Kriminalitas

Seorang Remaja Tewas Dibacok Sajam, Terjatuh saat Tawuran di Poris Indah Tangerang

Salah seorang petugas keamanan di kawasan Poris Indah, Kemis mengatakan, peristiwa mengenaskan terjadi sekira pukul 04.00 WIB.

Editor: Umar Widodo
ISTIMEWA
Ilustrasi Tawuran 

Laporan Wartawan, WARTAKOTALIVE.COM, Gilbert Sem Sandro

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, TANGERANG - Seorang remaja tewas mengenaskan dan ditinggal selama beberapa jam, pada Minggu (24/7/2022) dinihari.

Remaja tersebut tewas terkena bacok senjata tajam saat terjatuh ketika tengah tawuran dengan kelompok lainnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Mawar Raya, Poris Indah, Cipondoh, Kota Tangerang.

Salah seorang petugas keamanan di kawasan Poris Indah, Kemis mengatakan, peristiwa mengenaskan terjadi sekira pukul 04.00 WIB.

"Kemarin itu ada satu orang yang meninggal anak muda kira-kira masih pelajar SMP atau SMA disini karena ikut tawuran," ujar Kemis saat diwawancarai Wartakotalive.com, Senin (25/7/2022) malam.

Jasad remaja tersebut baru dievakuasi oleh pihak keluarga setelah berselang beberapa jam kemudian atau pada pagi harinya.

Namun hal tersebut tidak diketahui secara detail, lantaran saat kejadian kondisi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah sepi baik pengendara yang melintas atau warga yang beraktivitas.

"Setelah tergeletak itu korbannya enggak langsung dibawa, sekitar jam 07.00 WIB baru diambil sama keluarganya yang dateng langsung," kata dia.

"Saya enggak tau percis kejadiannya, karena situasi itu hari Minggu pagi saat aktivitas masih sepi, saya dikasih tau sama tukang sampah yang biasa angkut pagi-pagi," tuturnya.

Lebih lanjut Kemis menerangkan, setelah mengetahui hal tersebut pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cipondoh mendatangi TKP.

Setelah melakukan olah TKP, pihak kepolisian kemudian memasang garis peringatan polisi berwarna kuning di lokasi.

Namun demikian, garis polisi tersebut dicabut oleh warga yang tinggal tepat di depan lokasi kejadian yang menewaskan remaja laki-laki itu.

"Saya baru tau besoknya pas polisi olah TKP, terus masang garis polisi di lokasi kejadian dan bekas darahnya kemarin masih ada," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved