Metropolitan

Persija Tahan Imbang Chonburi FC 3-3, Ariza : Saya Senang dan Bangga

Persija Tahan Imbang Chonburi FC 3-3, Ariza : Saya Senang dan Bangga. Berikut Selengkapnya

Editor: Dwi Rizki
Twitter @persija_jkt
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat pertandingan melawan Chonburi FC, di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyanjung kehebatan Persija Jakarta yang bisa menahan gempuran melawan Chonburi FC Thailand hingga 3-3 dalam laga persahabatan.

Adapun pertandingan itu digelar untuk menandai peluncuran Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Minggu (25/7/2022).

 

Menurut Ariza, kehadiran suporter dalam dunia olahraga tidak bisa dianggap hal sepele.

Keberadaan mereka bisa membakar semangat para pemain saat menghadapi lawan di rumput hijau.

“Hebat nggak tuh Persija kemarin, melawan Chonburi bisa ditahan tiga (3-3). Padahal mereka itu, lawan yang oke dan hebat-hebat, full team (kekuatan penuh),” kata Ariza di Balai Kota DKI pada Senin (25/7/2022).

 

Ariza yakin sebetulnya Persija mampu memenangkan pertandingan dengan Chonburi.

Namun kemarin seri karena konsentrasi Persija terpecah akibat adanya pertandingan Liga 1 dengan Bali United di Provinsi Bali pada waktu yang sama.

 

“Jadi pecah konsentrasinya, tapi bisa prestasi skornya 3-3. Saya ikut senang dan bangga,” ujar mantan anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini.

Baca juga: Citayam Fashion Week Jadi Sasaran Pelaku Kejahatan, Sepeda Motor Anak SCBD Raib Digondol Maling

Baca juga: Daftarkan Hak Atas Kekayaan Intelektual Citayam Fashion Week, Baim Wong Mengaku Ingin Bangun Citayam

Dikutip dari Kompas.com, Persija Jakarta bermain imbang dengan Chonburi FC pada pertandingan uji coba internasional dalam acara grand launching Jakarta International Stadium (JIS). Persija Jakarta menjamu klub Liga 1 Thailand, Chonburi FC, dalam rangka grand launching atau peresmian Jakarta International Stadium.

 

Adapun laga uji coba Persija vs Chonburi FC tersebut digelar di Jakarta International Stadium pada Minggu (24/7/2022) malam WIB. Enam gol tercipta dalam pertandingan grand launching Jakarta International Stadium. Persija berbagi angka 3-3 dengan Chonburi FC.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved