Berita Video

VIDEO : Kecelakaan Tunggal Minibus Tabrak Pohon

Beruntung kecelakaan tersebut tak menimbulkan korban luka maupun jiwa lantaran pada saat kejadian suasana lalu lintas di sekitar lokasi masih sepi

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Alex Suban

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Mengemudi saat badan letih dan kurang istirahat membuat pengemudi bisa lengah.

Seperti halnya yang terjadi saat, sebuah minibus menabrak pohon yang ada di sisi kanan Jalan Margonda Raya tepatnya setelah kolong flyover Universitas Indonesia arah ke Depok, Sabtu (23/7/2022) pagi.

Simak Video Berikut :

Beruntung dari kecelakaan tersebut tak menimbulkan korban luka maupun jiwa lantaran pada saat kejadian suasana lalu lintas di sekitar lokasi masih cenderung sepi.

Kasubnit Gakum Polres Metro Depok Ipda Perkasa Yudha mengatakan, kecelakaan yang menimpa Daihatsu Sigra dengan nomor polisi T 1312 HO tersebut hanya berisikan seorang pria yang tak lain merupakan pengemudi.

"Kecelakaan tunggal ya, diduga sopir mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi dan menabrak pohon yang ada di sisi jalan," katanya kepada TribunnewsDepok.com di lokasi kejadian, Sabtu (23/76/2022).

Yudha mengatakan pengemudi mengaku mengantuk setelah menempuh perjalanan dari Karawang menuju Kota Depok.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung mendapatkan penanganan dari tim kepolisian Polres Metro Depok.

Bagian depan kanan mobil tampak rinsek akibat menabrak sebuah pohon, dan bagian kiri terlihat ban kiri depan ceah serta penyok di dekat pintu depan penumpang.

Baca juga: Hari Anak Nasional, Pemkot Depok Libatkan Anak Jadi Panitia Penyelenggara Untuk Menggali Potensi

Baca juga: Taman Bermain dan Sekolah Ramah Anak Jadi Fokus Pemkot Depok Dalam Wujudkan Kota Layak Anak

Kaca kiri belakang juga pecah sebesar satu bagian kaca yang menyebaban pecahan kaca berserakan di jalan, demikian juga tampak oli mobil tersebut tercecer.

"Kendaraan akan kami derek dan ditempatkan di Kantor Laka Lantas Sat Lantas Polres Metro Depok," tandasnya.

Sementara lalu lintas di sekitaran lokasi sempat tersendat lantaran sejumlah pengendara menurunkan laju kendaraannya dan ada juga beberapa dari pengendara yang mencoba mengabadikan kejadian tersebut.


Artikel ini telah tayang di Tribundepok.com dengan judul Mengantuk, Sopir Minibus Tabrak Pohon di Jalan Margonda Raya Depok dekat Kolong Flyover UI, https://depok.tribunnews.com/2022/07/23/mengantuk-sopir-minibus-tabrak-pohon-di-jalan-margonda-raya-depok-dekat-kolong-flyover-ui.
Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Vini Rizki Amelia

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved